Find Us On Social Media :

Barbie Kumalasari Bakal Operasi Payudara, Akui Ingin Dikenal Berpenampilan Seksi: Udah Banyak yang Terpikat, Cuman Kan...

Barbie Kumalasari

Gridhot.ID - Barbie Kumalasari memang terkenal akan penampilannya yang cetar.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Barbie Kumalasari mengaku sudah mengeluarkan kocek hingga Rp4 miliar hanya untuk perawatan wajah saja.

Mulai dari injeksi stem cell yang per suntiknya hingga Rp 200 juta, sampai perawatan kulit wajah menggunakan super booster yang habiskan biaya sekitar Rp 50 juta.

Total biaya yang dikeluarkan oleh Barbie Kumalasari untuk menjaga penampilannya adalah kurang lebih sekitar Rp 4 miliar.

Meskipun Rp 4 miliar bukanlah jumlah yang sedikit, Barbie Kumalasari mengaku jika ia tidak menyesal.

Bahkan Barbie Kumalasari ingin melakukan perawatan lainnya.

Barbie Kumalasari membeberkan keinginannya untuk kembali mempercantik diri lewat operasi.

Dikutip Gridhot dari Tribun Seleb, usai dirinya melakukan operasi vaginoplasty, kali ini ia berencana untuk melakukan tindakan operasi payudara.

"Akan ada operasi lagi bentar lagi operasi dada tapi tidak diimplan ya cuma dikencengin kalau orang kan biasanya dadanya gepeng terus pengin digedein akhirnya dia pake silicon implan," ucap Barbie saat dijumpai kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (9/2/2023).

Hal tersebut dilakukan seusai dirinya melakukan konsultasi kepada pihak dokter.

"Kalau aku engga karena aku udah bagus kata dokter konsultasi jadi cuma dikencengin, jadi kulitnya di tarik. Dan bentuknya tetap bagus," tutur Barbie Kumalasari.

Baca Juga: Satu-satunya Pewaris Ilmu Saipi Angin, Khodam Raden Kian Santang Konon Akan Lindungi 3 Weton Ini