Find Us On Social Media :

Ogah Dikaitkan dengan Karakter yang Besarkan Namanya, Amanda Manopo Rela Bekerja Apa Saja Agar Tak Lagi Nebeng Nama Andin Ikatan Cinta: Aku Berusaha

Amanda Manopo

Gridhot.ID - Amanda Manopo memang sudah resmi tak lagi tampil di sinetron mega hits Ikatan Cinta.

Dikutip Gridhot dari Sripoku, Amanda Manopo atau Andin dibuat meninggal dunia dalam sinetron Ikatan Cinta.

Hingga akhirnya Amanda Manopo sudah tak akan lagi ikut campur dalam sinetron Ikatan Cinta tersebut.

Selama masa tenang usai keluar dari Ikatan Cinta, Amanda Manopo masih sibuk menerima endorse produk di akun sosial medianya.

Amanda Manopo memang sudah jarang menampilkan foto pribadi di pekerjaan lainnya.

Kini sang artis sedang berusaha keras agar tak lagi dikaitkan dengan Andin Ikatan Cinta.

Intip bagaimana Amanda Manopo rombak penampilan setelah keluar dari sinteron Ikatan Cinta.

Dikutip Gridhot dari Surya Malang, alasan Amanda Manopo rombak penampilan tersebut adalah ingin segera meninggalkan kesan dan Aura karakter Andin yang selama ini selalu melekat pada dirinya.

Seperti yang diketahui, Amanda Manopo memutuskan keluar dari sinetron Ikatan Cinta. Ia mulai mencoba hal baru dalam kariernya di entertainment.

Ia bahkan bersedia kerja apa saja untuk lepas dari karakter Andin, yang melekat sejak menjadi bintang utama di Sinetron Ikatan Cinta.

"Aku kerja apa sajalah, karena mau melepas karakter Andin (di Ikatan Cinta)," kata Amanda Manopo ketika ditemui di kawasan Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2023) mengutip Tribunnews.

Baca Juga: Zaskia Adya Mecca Turut Tanggapi Pernyataan Kontroversial Gita Savitri Soal Childfree: Jangan Takut Punya Anak