Find Us On Social Media :

Hubungan dengan Putri Delina Kembali Memanas Gegara Hal Ini, Nathalie Hoscher Tulis Kalimat Menohok

Nathalie Holscher dan Putri Delina

GridHot.ID - Hubungan Nathalie Holscher dan Putri Delina tampaknya kembali memanas.

Belum lama ini, Putri Delina mengaku sulit bertemu Adzam lantaran adiknya itu kerap diajak pergi oleh ibunya, Nathalie Hoscher.

Meski begitu, Putri Delina bisa memakluminya.

"Kalau untuk komunikasi baik-baik aja sih. Kebetulan, harusnya tanggal 31(Januari) itu dedek Adzam ke rumah," ujar Putri Delina, dilansir dari video yang diunggah di YouTube Instens Investigasi pada Kamis (9/2/2023).

"Cuman nggak tahu kenapa, enggak (ke rumah)," lanjutnya.

"Sekarang itu agak susah (ketemu Adzam). Mungkin dedek Adzam-nya suka dibawa mama juga kan dan katanya memang butuh bunda juga kan, jadi..." jelasnya.

Seolah tidak terima dengan apa yang dikatakan Putri Delina, Nathalie Holscher pun angkat bicara.

Lewat unggahan di media sosial, Nathalie Holscher menuliskan kalimat yang begitu menohok, diduga ditujukan pada Putri Delina.

"Main aja sini ke rumah, pintu terbuka, kalau mau bahas komunikasi, tinggal hubungi aja nomor bunda pasti dibales kok. Ini kan nggak ada hubungan sama sekali.

Semoga ke depan paham ya jadi seorang ibu gimana, wajar kalau ibunya juga ikut, kan masih ASI. Semoga nanti ke depan paham rasanya jadi ibu," tulis Nathalie Holscher dikutip dari akun Instagram @nathalieholscher.

Sementara itu, dikutip dari kanal YouTube Instens Investigasi, Nathalie Holscher mengatakan bahwa dirinya sudah terbiasa mengurus Adzam seorang diri.

Baca Juga: Putuskan Mualaf, Nathalie Holscher Ternyata Pernah Berniat Buka Hijab, Mantan Istri Sule: Ya Udah Lepas Aja Deh