Find Us On Social Media :

Dewi Perssik Resmi Dilamar Pilot, Angga Wijaya Ikut-ikutan Unggah Tangan dengan Cincin di Jari Manis, Sudah Move On?

Dewi Perssik dilamar pilot, Angga Wijaya mengunggah potret tangan dengan cincin yang disematkan pada jari manisnya, Jumat (10/2/2023)

GridHot.ID - Tiga kali gagal berumah tangga, Dewi Perssik bak tidak trauma akan menikah lagi.

Belum lama ini, mantan istri Angga Wijaya itu pamer dilamar seorang pilot.

Belum setahun menjanda, Dewi Perssik dilamar pilot yang berstatus duda anak dua, bernama Rully.

Melansir Kompas TV, pedangdut Dewi Perssik mengumumkan kabar bahagia bahwa dia baru saja dilamar oleh seorang pilot, Ruli. Dewi mengaku sudah membuka hati usai bercerai dengan Angga Wijaya, Agustus 2022 lalu.

Ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Dewi Perssik mengaku lamaran tersebut merupakan bentuk pria tersebut menghargai dia sebagai seorang perempuan.

“Ya nggak apa-apa dong (dilamar). Berarti aku perempuan baik-baik dilamar dong,” kata Dewi Perssik, Selasa (7/2/2023), sebagaimana dikutip dari Grid.id.

Meski sudah dilamar, pemilik nama asli Dewi Murya Agung itu belum bisa mengungkapkan rencana pernikahannya. Dewi berseloroh, siap menikah dalam waktu dekat.

“Besok juga bisa,” selorohnya.

Pria yang baru saja melamarnya itu rupanya merupakan kawan lama Dewi Perssik. Dia mengenal Ruli sudah 5-6 tahun yang lalu. Sejak bertemu di pesawat, Dewi mengaku tidak intens bertemu, hanya sekadar menyapa.

"Ketemunya aku di pesawat sebenarnya sudah teman lama ya sudah 5-6 tahun cuma dia cuma say halo, pernah foto bareng nggak ada yang gimana gimana," ungkap dia.

Singkat cerita, Ruli bertemu dengan ibunda Dewi Perssik untuk mengungkapkan perasaannya kepada Dewi. Sejak itu, hubungannya semakin intens.

Baca Juga: 'Enggak Ada Gimick', Viral Dewi Perssik Akrab Lagi dengan Sosok yang Dulu Melaporkannya ke Polisi, Singgung Hubungan Darah