Find Us On Social Media :

4 Tahun Menikah, Shelvie Hana Wijaya Mantap Gugat Cerai Daus Mini, Ini Curhatannya Soal Kehadiran Orang Ketiga

Daus Mini digugat cerai oleh istrinya, Shelvie Hana Wijaya.

GridHot.ID - Empat tahun membangun rumah tangga, Shelvie Hana Wijaya memutuskan untuk melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Komedian Daus Mini.

Dilansir dari Tribunnews.com, Shelvie melayangkan gugatan cerai lantaran sudah tidak lagi menemukan kecocokan antara dirinya dan Daus Mini.

"Sudah tidak ada kecocokan, beda prinsip juga, kalau dipertahanin juga kayanya udh engga bisa," kata Shelvie dikutip dari kanal Youtube Cumicumi, Sabtu (11/2/2023).

Diakui Shelvie, ia sempat berupaya mempertahankan hubungan rumah tangganya dengan Daus Mini.

Namun, Shelvie menyebut itu tidak mudah.

"Aku udah sekuat tenaga bertahan sampai aku ngajuin perceraian ini itu aku tidak ada dorongan dari siapapun, itu emang udah keputusan aku bulat kesepakatan diriku," tutur Shelvie.

Shelvie berharap keputusannya bercerai itu menjadi jalan terbaik bagi dirinya dan Daus Mini.

"Doain aja yang terbaik mungkin ini engga salah jalan," ujarnya.

Meski sudah melayangkan gugatan cerai, Shelvie mengaku masih serumah dengan Daus Mini. Namun keduanya kini jarang bertemu.

"Kalau ketemu sih masih. Karena kan sempat ada konflik juga, sempat baikan juga. Masih satu rumah juga cuman kan dia juga sibuk acara kan, jarang ketemu," jelasnya.

Sementara itu, dilansir dari unggahan di akun TikTok miliknya, @shelviehanawijayareal, Shelvie seolah menyinggung soal adanya orang ketiga dalam rumah tangganya bersama Daus Mini.

Baca Juga: Sepi Job, Pelawak Ini Sampai 2 Mobil untuk Cukupi Kebutuhan Hidup Keluarga, Istri Jualan Baju Online