Find Us On Social Media :

Komedian Daus Mini Digugat Cerai Istri Keduanya, Shelvie Hana Disebut-sebut Jadi Korban Keegoisan Sang Artis

Daus Mini digugat cerai Shelvie Hana Wijaya.

GridHot.ID - Rumah tangga Daus Mini dan Shelvie Hana Wijaya nampaknya berada di ujung tanduk.

Padahal sebelum adanya kabar keretakan rumah tangga mereka ini, Daus Mini sampai rela menjual asetnya untuk bisa menghidupi Shelvie Hana Wijaya dan anak-anaknya.

Sayangnya, takdir berkata lain Shelvie Hana Wijaya melayangkan gugatan cerai terhadap Daus Mini.

Dilansir dari TribunMedan, menurut kuasa hukum Shelvie, kliennya sudah berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Daus Mini, namun percekcokan tak pernah bisa dihindari.

Sebelum menggugat cerai sang suami, Shelvie Hana telah bermusyawarah dengan sang suami dan juga keluarganya.

Namun sayangnya, semenjak saat itu dirinya justru diblokir oleh sang Daus Mini.

Hal itu diungkap oleh pengacara Shelvie Hana, yakni Acong Latief.

"Shelvie ingin pisah baik-baik bahkan izin dulu ke orang tuanya, musyawarah dulu, termasuk ke Daus Mini dia musyawarah dulu," ungkap Acong Latief, dilansir TribunStyle.com dari Youtube Intens Investigasi, Sabtu (11/2/2023).

Acong Latief mengatakan Daus Mini, egois, pasalnya kliennya malah diblokir Daus Mini sehingga memutuskan akses komunikas.

Daus Mini menutup akses komunikasi dengan cara memblokir Shelvie tersebut setelah keputusan sang istri yang ingin bercerai darinya.

"Cuma itulah salah satu keegoisannya Shelvie malah di blok, akses komunikasinya di blok, setelah kemarin Shelvie menyampaikan ke Daus Mini kalau dia benar-benar bulat untuk mengajukan cerai sampai akhirnya dia blok, sebelumnya dia gak blok," jelasnya.

 Baca Juga: Cerai dari Artis Ribut Masalah Anak dan Nafkah, Kabar Mantan Istri Daus Mini Bikin Kaget, Penampilannya Berubah Hingga Jalani Profesi Baru Ini