Find Us On Social Media :

5 Weton Paling Kebanjiran Rezeki pada Tahun 2023 Menurut Primbon Jawa, Jumat Wage Salah Satunya

Ilustrasi weton yang akan berlimpah rezeki pada tahun 2023.

GridHot.ID - Menurut ramalan Primbon Jawa, beberapa weton diprediksi akan memiliki rezeki yang melimpah ruah pada tahun 2023.

Rezeki yang melimpah ruah itu bisa digunakan untuk berbagai keperluan, seperti membeli rumah atau melakukan perjalanan ke luar negeri.

Selain rezeki, weton-weton tersebut juga akan senantiasa diliputi keberuntungan pada tahun 2023.

Semua rezeki dan keberuntungan yang didapatkan weton-weton tersebut rupanya bukan datang seketika.

Weton-weton itu telah lama berusaha dan tahun 2023 tampak hasilnya.Dilansir dari Tribun Batam, berikut 5 weton yang diramal Primbon Jawa akan punya rezeki lancar tahun 2023.1. Rabu KliwonJumlah neptu weton Rabu Kliwon adalah 15, terdiri dari Rabu 7 dan Kliwon 8.Pada tahun 2023, weton ini jadi perhatian orang-orang karena rezeki besar yang mereka terima.Weton Rabu Kliwon memiliki keberuntungan yang begitu besar sehingga membuat banyak orang iri.2. Kamis Legi

Baca Juga: Astaga! Diramal Akan Sial di Tahun 2023, Weton Ini Harus Waspada Mengatur Keuangan Menurut Primbon JawaKamis Legi benar-benar sukses besar pada tahun 2023.Weton ini memiliki jumlah neptu 14, berada di bawah naungan Tunggak Semi dan Kuat Kemenangan.Mereka akan dengan mudah berkembang dan maju di tahun 2023.Segala proyek yang dikerjakan akan sukses, sehingga peluang jadi orang kaya semakin besar.3. Senin PahingWeton Senin Pahing punya keberuntungan yang besar di tahun 2023.Mereka tidak hanya hidup bahagia tapi juga akan sukses dan kaya raya.Senin Pahing memiliki peluang karier yang bagus karena dihantam rezeki yang besar.Keinginan untuk membeli rumah baru akan terwujud.4. Jumat WageJumat Wage sepertinya akan membeli rumah baru karena banyaknya rezeki yang mengalir di 2023.

Baca Juga: Kecocokan Weton dan Pekerjaan Menurut Primbon Jawa, Lambang Dubur Biasanya Jadi Dokter hingga Tukang Kayu

Weton ini berada dalam naungan Lintang Magelut dan neptunya berjumlah 10.Mereka akan mendapatkan banyak rezeki dari berbagai arah secara terus menerus.5. Selasa PonPrimbon Jawa menyebutkan jika weton ini termasuk berbaik tahun 2023.Jumlah neptu Selasa Pon 10 terdiri dari Selasa 3 dan Pon 7. Weton ini berada dalam naungan Tunggak Semi dan Danguawatunya.Dikatakan Primbon, weton ini memanen hal baik karena beberapa hal yang sudah ditanamnya sejak lama. (*)