Find Us On Social Media :

Rieta Amilia Diduga Kuasai Haknya, Gideon Tengker Bocorkan Alasannya Baru Gugat Ibu Nagita Slavina Soal Harta Gono Gini

Kolase foto Rieta Amilia dan Gideon Tengker, orang tua Nagita Slavina

GridHot.ID - Sudah lama bercerai, sosok Rieta Amilia dengan Gideon Tengker selalu menarik perhatian publik.

Diketahui jika Rieta Amilia dan Gideon Tengker merupakan orangtua dari artis Nagita Slavina dan Alsi Mega Marsha Tengker atau lebih dikenal dengan nama Caca Tengker.

Belum lama ini, ayah Nagita Slavina itu mengungkap rencananya yang akan menuntut harta gono gini terhadap mantan istrinya, Rieta Amalia.

Dilansir dari laman tribunjabar.id, ayah Nagita Slavina, Musisi Gideon Tengker berencana akan mengajukan gugatan perdata kepada mantan istrinya, Rieta Amalia.

Gugatan perdata itu akan diajukan, karena Gideon Tengker mengakui sejak becerai dengan Rieta Amalia tahun 2013, ia tak mendapatkan haknya dalam harta bersama atau harta gono gini yang mereka miliki, selama menikah.

"Saya mau memperjuangkan hak saya," kata Gideon Tengker dalam jumpa pers di kantor kuasa hukumnya, di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Sabtu (11/2/2023) malam.

"Kalau ditanya kenapa baru sekarang, karena baru saat ini waktu yang tepat buat memperjuangkan hak saya dan memang banyak kendala setelah saya perjuangkan," sambungnya.

Selama 10 tahun berpisah dari Rieta, diakui Gideon harta bersama mereka diduga dikuasai oleh mantan istrinya, serta hak yang harusnya ia dapatkan diduga tak diberikan.

Hak yang akan diperjuangkan oleh Gideon nantinya diantaranya ada beberapa rumah, hotel, dan rumah produksi Frameritz.

"Saya belum hitung berapanya, kayaknya hampir 10 aset. Khususnya rumah produksi Frameritz beserta rumah yang dijadikan kantor," ucapnya.

Diakui Gideon, kondisi terakhir rumah di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat yang dijadikan kantor Frameritz rusak berat setelah ditinggalkan.

Baca Juga: 10 Tahun Penantian, Ressa Herlambang Akhirnya Bertemu Raffi Ahmad yang Pernah Kasih Uang Rp5 Juta, Begini Reaksinya