Find Us On Social Media :

Gantikan Posisi Ayu Ting-ting Jadi Presenter Brownies, Pesinetron Cantik Ini Totalitas Rubah Penampilan, Nasib Sang Biduan Jadi Sorotan

Sosok Amanda Manopo dan Ayu Ting-ting.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Beginilah nasib Ayu Ting Ting saat pesineton cantik Amanda Manopo gantikan posisinya sebagai host di Bownis.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan Surya.co.id, 14 Februari 2023, seperti diketahui semenjak Ayu Ting Ting absen di brownis lantaran liburan, posisi sang biduan kosong.

Namun posisi Ayu Ting Ting kini digantikan oleh mantan kekasih Billy Syahputra, Amanda Manopo mulai hari ini, Senin (13/2/23).

Amanda Manopo yang baru saja hengkang dari sinetron Ikatan Cinta itu sepertinya mulai tertarik dengan dunia presenting.

Bahkan demi tampil sebagai host di program Brownis yang bertema talkshow itu, Amanda Manopo pun totalitas mengubah penampilannya.

Amanda Manopo seolah ingin melepaskan karakter Andin yang melekat pada sosoknya di sinetron Ikatan Cinta.

Sebelum jadi host, Amanda Manopo sempat diundang sebagai bintang tamu yang dipandu oleh Ruben Onsu, Wendy Cagur dan Ivan Gunawan.

Ketika itu, Ayu Ting Ting yang juga host di sana tidak hadir sebab masih berlibur ke Eropa.

'Hi semua jangan lupa untuk saksikan aku di Trans TV di acara Brownis jam 12.30 karena aku akn co-host di sana,' kata Amanda Manopo mengutip video Instagram @amandamanopoupdatesz, Minggu (12/2/2023).

Baca Juga: 5 Arti Kedutan di Jari Manis Tangan Kiri Menurut Primbon Jawa, Awas Fitnah dan Rahasia Terbongkar

Mengaku sebagai orang yang introvert, Amanda Manopo kerap merasa stres setelah bertemu banyak orang.