Find Us On Social Media :

Dituding Pukul dan Dorong Istri yang Menolak Hubungan Intim, Aktor Ini Dipolisikan Terkait KDRT, Kebiasaan Mabuk Terungkap

Rizal Djibran dilaporkan istrinya atas dugaan KDRT di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (13/2/2023).

GridHot.ID - Pemain sinetron Raden Kiang Santang, Rizal Djibran, dilaporkan oleh sang istri, Sarah, ke Polda Metro Jaya terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Senin (13/2/2023).

Sarah mengaku telah mendapatkan tindak KDRT dari Rizal Djibran sejak sebulan menikah.

Sarah dan Rizal Djibran menikah pada 22 Februari 2022 di Surabaya, Jawa Timur.

"Sejak bulan Maret. Satu bulan setelah pernikahan, Maret 2022," ujar Sarah saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin, dilansir dari TribunnewsBogor.com.

"Saya dari awal pertama kali kekerasan seksual sudah pengin lapor, cuma saya diancam. Diancam dengan bentuk ya kekerasan verbal itu, dipukul itu, di tangan, kaki," ujarnya lagi.

Sarah mengatakan, pemicu terjadinya tindakan KDRT itu dirasanya cukup sepele yakni masalah hubungan suami istri. Sarah mengaku dirinya diminta melakukan hubungan seks yang tidak ia kehendaki. Ia lalu menolak permintaan Rizal tersebut dan saat itulah diduga terjadi KDRT.

"Ya masalah-masalah sepele sih sebenarnya. Salah satunya mengenai dia yg sering pulang malam dan mengenai kekerasan seksual," paparnya.

Selain dugaan KDRT, Sarah menyebut Rizal Djibran memiliki penyimpangan seksual.

Namun, Sarah tidak bisa menjelaskan detail terkait penyimpangan seksual suaminya.

"Maaf saya enggak bisa menceritakan lebih detail, karena itu masalah sensitif," ujar Sarah.

Sarah mengaku kini sudah pisah rumah dengan suaminya.

Baca Juga: Tak Terima Harga Dirinya Dijatuhkan, Ferry Irawan Kini Resmi Ajukan Talak Cerai Venna Melinda, Sang Kuasa Hukum Beri Keterangan Begini