Find Us On Social Media :

Ketakutan Setengah Mati, Penumpang Brio Kuning yang Dirusak Pengemudi Fortuner Ungkap Detik-detik Mencekam di Dalam Mobil

Pengendara mobil Fortuner rusak mobil pengendara lain.

Gridhot.ID - Geger video viral pengemudi Fortuner yang merusak mobil Honda Brio kuning di Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews Bogor, sosok pengemudi Fortuner yang tabrak Brio kuning di Jakarta adalah Giorgio Ramadhan.

Kejadian perusakan terjadi pada Minggu, 12 Februari 2023 pukul 02.00 WIB.

Polisi diketahui langsung memproses kasus ini.

"Terlapor inisial GR (24) yang merupakan lulusan S1 di salah satu perguruan tinggi," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Irwandhy Idrus kepada wartawan, Senin (13/2/2023).

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan Giorgio dijerat dengan Pasal 406 KUHPidana terkait perusakan dan Pasal 335 KUHPidana tentang ancaman kekerasan.

Helena Christine (34) selaku penumpang dari Brio kuning mengungkapkan momen menegangkan saat taksi online yang ditumpanginya dirusak oleh pengemudi Toyota Fortuner di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, kala itu, Helena memesan taksi online dari kantornya di Senopati menuju apartemennya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Di perjalanan, Honda Brio yang ia tumpangi dan dikemudikan oleh sopir bernama Ari Widianto (38) tiba-tiba diserempet dan ditabrak oleh pengemudi Fortuner bernama Giorgio Ramadhan (24).

Menurut kesaksian Helena, Giorgio dalam keadaan setengah sadar.

Alhasil Giorgio tak mampu mengemudikan mobilnya dengan baik. Selain itu, hal tersebut disinyalir menjadi penyebab emosi Giorgio meluap.

Baca Juga: Suami Henny Rahman Dituding Menjual Tanah Wakaf 4000 Meter, Paman Alvin Faiz Justru Bongkar Kondisi Yayasan yang Tak Seperti Dulu