Find Us On Social Media :

Hartanya Rp11,7 Miliar Tapi Utangnya Segini, Lucky Hakim Jadi Sorotan Gegara Mundur dari Wabup Indramayu, Ini Rekam Jejak Kariernya

Lucky Hakim mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Wakil Bupati Indramayu.

GridHot.ID - Lucky Hakim menjadi sorotan baru-baru ini.

Bak tak ada angin tak ada hujan, Lucky Hakim tiba-tiba mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Wakil Bupati Indramayu periode 2021-2026.

Lucky Hakim bahkan sudah menandatangi surat pernyataan pengunduran diri tertanggal 8 Februari 2023.

Melansir Kompas TV, dalam surat pengunduran dirinya, Lucky Hakim menyebut alasannya melepas jabatannya sebagai wabup karena ketidakmampuan mengemban jabatan.

"Berkenaan dengan hal tersebut di atas, saya berharap pimpinan DPRD Kabupaten Indramayu menindaklanjuti permohonan pengunduran diri dan berhenti atas permintaan sendiri ini sesuai dengan peraturan perundang-undangan," tulisnya dalam surat dengan cap Bupati Indramayu Nina Agustina itu.

Selain mengucapkan terima kasih atas kesempatan dan kepercayaan masyarakat yang telah memilihnya, Lucky Hakim juga memohon maaf atas kekurangannya sebagai Wabup.

Ketua DPRD Indramayu Syaefudin membenarkan informasi surat pengunduran diri Wabup Indramayu Lucky Hakim.

"Betul, (surat itu) dari Pak Lucky dan diterima sekitar setengah lima (sore) tadi oleh Pak Sekwan (sekretaris dewan). Sudah resmi surat itu diterima,” ujar Syaefudin, Senin (13/2/2023), dikutip dari Kompas.id.

Terkait kemungkinan penggantian jabatan Wabup, DPRD Indramayu masih menunggu tanggapan dari Pemprov Jabar terkait surat pengunduran diri Lucky.

Ia juga bakal meminta pendapat partai pengusung pasangan Nina Agustina dan Lucky Hakim yakni PDI-P, Gerindra, dan Nasdem.

"Kalau sudah fix (pasti pengunduran diri Lucky), kami bikin panitia pemilihan (wabup). Nanti partai pengusung yang mengajukan (penggantinya)," ujarnya.

Baca Juga: Gerindra Belum Dikabari, Lucky Hakim Mengundurkan Diri dari Wabup Indramayu Gara-gara Tak Ramah ke Bupati? Sang Artis Sempat Curhat Begini