Find Us On Social Media :

Ibu Alvin Faiz Disebut Menikah Lagi, Adik Umi Yuni Bongkar Fakta, Singgung Kebiasaan Istri Ustaz Arifin Ilham: Beliau Sudah Janda

Istri pertama mendiang Ustaz Arifin Ilham, Umi Yuni dikabarkan menikah lagi. Ibunda Ustaz Arifin Ilham murka dan sebut Umi Yuni kabur

GridHot.ID - Baru-baru ini publik dihebohkan dengan kabar Umi Yuni, mantan istri Ustaz Arifin Ilham yang menikah lagi.

Padahal sejak Ustaz Arifin Ilham meninggal, Umi Yuni tak pernah dekat dengan lelaki lain dan selalu harmonis dengan anak-anaknya.

Namun, tiba-tiba saja beredar kabar jika Umi Yuni digosipkan sudah menikah lagi.

Melansir Sripoku.com, lama tak terlihat di kamera pasca Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia, kini Umi Yuni justru diisukan.

Setelah 4 tahun kepergian Ustaz Arifin Ilham, kini Umi Yuni disebut-sebut telah menikah kembali.

Hal ini lantaran beredar foto wanita menggunakan masker yang diduga kuat adalah Umi Yuni, istri pertama Ustaz Arifin Ilham.

Mendengar isu Umi Yuni menikah, adik kandungnya lantas buka suara.

Secara terang-terangan Waly, adik kandung Umi Yuni menyebut bila sang kakak kini bukanlah lagi istri Ustaz Arifin Ilham.

"Sebetulnya beliau kan sudah bukan istrinya Arifin Ilham, karena janda ditinggal mati, nah kenapa dipermasalahkan ketika ada isu pernikahan itu," ucap Waly dilansir dari TribunStyle.com.

Meski menurutnya sang kakak bebas saja mau menikah lagi karena statusnya yang janda, tapi ia mengatakan tidak ada pernikahan yang terjadi.

"Jadi kalau bicara pernikahan, yang paling tahu yang menikahkan dan saksi-saksi yang bisa menikahkan kakak saya, berarti saya, karena ayah kami sudah meninggal," lanjutnya.

Baca Juga: Umi Yuni Heboh Dikabarkan Menikah Lagi, Mertua Sebut Keberadaan Janda Ustaz Arifin Ilham Tak Diketahui, Adik Beri Klarifikasi