Find Us On Social Media :

'Ditaruh Kresek Bareng Sampah', Via Vallen Kapok Pekerjakan ART Tukang Nyolong, Sang Pedangdut Kehilangan Barang-barang Branded Ini

Via Vallen

GridHot.ID - Via Vallen membuat pengakuan mengejukan. Pedangadut itu mengaku sudah tidak lagi memakai jasa ART.

Sebelumnya, Via Vallen pernah memakai jasa ART. Namun, ART yang bekerja pada Via Vallen itu melakukan tindakan kriminal.

ART itu mencuri uang dan barang-barang branded milik Via Vallen seperti perhiasan, baju, hingga sepatu.

Via Vallen yang kapok akhirnya memutuskan untuk tidak lagi mempekerjakan ART di rumahnya.

"Sementara di rumah aku nggak pakai jasa ART kak," tulis Via Vallen menjawab netizen yang berniat bekerja di rumahnya sebagai ART, Selasa (14/2/2023), dikutip dari Tribun Cirebon.

"Ingat nggak dulu aku pernah share pengalaman punya ART yang nyolong tapi akhirnya nggak aku penjarain? Nah setelahnya ternyata rata-rata ART yang di rumah aku pada banyak yang nyolong," tulis Via Vallen lagi.

Pelantun lagu 'Sayang' itu mengungkap barang apa saja yang dicuri oleh mantan ART-nya.

"Dari duit, perhiasan, baju baru yang belum dipake sampe sepatu LV, belt dan sepatu hermesku. Termasuk jaket off white seserahan lamaran pun ludes dibawa," ungkap Via Vallen.

Lebih lanjut, istri Chevra Yolandi itu menyebut bahwa ART yang pernah bekerja dengannya memiliki sindikat.

Dengan begitu, mereka memiliki banyak cara untuk melancarkan aksinya.

"Jadi ART yang nyolong tuh kayak ada sindikatnya kak. Sampai berani matiin listrik biar CCTV ikut mati. Padahal mah tetep kebaca juga di CCTV-nya," jelas Via Vallen.

Baca Juga: Senasib dengan Rezky Aditya, Suami Via Vallen dan Zikri Daulay Juga Terkena Isu Video Syur, Chevra Yolandi Diduga Pamer Momen Panas