Find Us On Social Media :

Terciduk Berduaan dengan Kakek-kakek di Toilet SPBU, Viral Detik-detik Anak Pergoki Ibunya Selingkuh, Netizen: Jauh dari Definisi Sugar Daddy

Beredar viral seorang anak memergoki ibunya sedang selingkuh bersama kakek-kakek di sebuah toilet SPBU.

GridHot.ID - Banyak kasus perselingkuhan viral di media sosial.

Beberapa bikin geleng-geleng kepala hingga geram.

Seperti video perselingkuhan ibu yang digerebek anaknya, baru-baru ini.

Melansir tribun-medan.com, sebuah video yang memperlihhatkan seorang anak laki-laki menggerebek ibunya selingkuh dengan kakek-kakek viral di media sosial.

Pria tersebut menggerebek sang ibu berduaan dengan kakek-kakek di dalam toilet Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

Video penggerebekan anak terhadap ibunya itu diunggah oleh akun Instagram @terang_media pada Selasa, 14 Februari 2023.

Berdasarkan keterangan pada caption unggahan tersebut, penggerebekan itu terjadi di Madura.

" VIRAL Detik-detik Ibu dan Kakek Diduga Selingkuh Digerebek Anaknya Sendiri di Madura,” tulis @terang_media pada keterangan unggahannya.

Dalam video yang beredar itu, terlihat seorang pria mengenakan helm, jaket training hitam lengkap dengan celana pendek masuk ke dalam toilet umum SPBU.

Pria itu tampak buru-buru sembari menggenggam ponsel miliknya. Setibanya di depan pintu toilet, pria itu kemudian mengetuk-ngetuk pintu tersebut berkali-kali.

Meski sudah diketuk berkali-kali, tampak pintu toilet itu tak juga kunjung dibuka. Pria itu tak menyerah begitu saja, ia terus mengetuk pintu itu hingga seorang wanita berjilbab yang mengenakan blazer kuning keluar dari dalam toilet.

Baca Juga: Vakum dari Dunia Hiburan usai Videonya Bareng Ariel NOAH Viral, Cut Tari Kini Muncul di Podcast, Begini Kabarnya