Find Us On Social Media :

Daus Mini Tak Punya Anak Biologis dengan Shelvie Hana, Terkuak Identitas Bocah Laki-laki yang Diperebutkan Sang Istri

Daus Mini dan tim kuasa hukumnya saat menggelar jumpa pers di kawasan Mampang Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2023) - Shelvie Hana Wijaya

GridHot.ID - Kisruh rumah tangga Daus Mini dan Shelvie Hana Wijaya semakin runyam.

Baru-baru ini, terungkap fakta bahwa anak laki-laki yang diperebutkan Shelvie Hana ternyata bukan anak hasil pernikahannya dengan Daus Mini.

Anak laki-lak iyang bernama Muhammad Fatih Al Firdaus itu merupakan anak titipan.

Dilansir dari Tribunnews.com, kuasa hukum Daus Mini, Insank Nasruddin, mengatakan bahwa kliennya dan Shelvie Hana tidak dikaruniai anak biologis.

"Pernikahan Daus Mini dan Shelvie tidak memperoleh anak dilahirkan secara biologis, sehingga anak sama Daus ini semata-mata anak titipan," kata Insank Nasruddin, kuasa hukum Daus, dalam jumpa pers di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2023).

Oleh karena itu, Insank menilai sikap Shelvie yang memperebutkan anak tersebut berada di luar batas normal.

Pasalnya, kata Insank, sang anak masih memiliki ibu kandung.

"Notabenenya masih memiliki orang tua hal ini diperdebatkan seolah-olah dibuat drama. Padahal anak ini masih memiliki ibu kandung memberikan amanah kepada Daus untuk mengasuh," terangnya.

Lebih lanjut, adanya masalah tersebut rupanya membuat Insank kecewa dengan sikap Shelvie yang belakangan kerap membicarakan masalah anak ke publik.

Shelvie dianggap telah menggiring opini berlebihan soal prahara rumah tangga keduanya yang belum tentu benar adanya.

"Kapan aja ibu kandungnya mengambil anak ini maka memberikan, kenapa harus diperebutkan seolah sebuah drama bahwa anak ini dari perkawinan Shelvie. Saya itu enggak benar semuanya ini adalah fakta," pungkas Insank.

Sementara itu, dilansir dari Kompas.com, Daus Mini pun buka suara terkait anak tersebut.