Find Us On Social Media :

Ressa Herlambang Telan Pil Pahit, Sang Penyanyi Kehilangan Banyak Kerjaan usai Dituding Lakukan Penipuan: Gara-gara Berita

Ressa Herlambang dituding lakukan penipuan.

GriHot.ID - Usai muncul ke publik dengan mengungkap cerita pilu soal keluarganya yang mengalami kebangkrutan hingga jatuh miskin, penyanyi Ressa Herlambang kini dituding melakukan penipuan.

Ressa Herlambang dituduh melakukan penipuan oleh beberapa pihak, salah satunya Kiki kanoe.

Dilansir dari Tribunnews.com, Kiki kanoe mengatakan Ressa Herlambang tidak hanya menipu, tetapi juga meminjam dan meminta uang secara langsung kepadanya.

Penipuan tersebut berawal saat Kiki Kanoe yang ditawari oleh Ressa Herlambang untuk menjadi penyanyi dan akan dibuatkan sebuah lagu.

Kiki Kanoe menceritakan saat itu ia merasa ditipu Ressa Herlambang hingga Rp1 miliar.

"Bukan utang piutang, ada utang, ada nipu, ada minta. Nipunya beda sendiri, mintanya sendiri, utangnya sendiri, hampir Rp1 miliar," ucap Kiki Kanoe, dikutip dari YouTube Cumi-cumi pada Kamis (16/2/2023).

Kiki Kanoe menegaskan uang Rp1 miliar itu murni untuk Ressa Herlambang, bukan untuk keluarganya.

Kendati demikian, Kiki mengaku telah mengikhlaskan uangnya untuk keluarga Ressa Herlambang di luar dari Rp1 miliar itu.

"Itu yang buat Ressanya doang, itu yang bener-bener ditipu, diminta, dipinjem, hampir Rp1 miliar," ujarnya.

"Kalau buat keluarganya ikhlas," jelasnya.

Kiki mengaku ia tidak terlalu dekat dengan pelantun lagu Menyesal itu. Kiki justru lebih dekat dengan mendiang mama Ressa Herlambang.

Baca Juga: Banyak yang Ngaku Jadi Korban Penipuan Ressa Herlambang, Nama Aliando Syarief Mendadak Terseret hingga Dikaitkan dengan Penyakit OCD