Find Us On Social Media :

Bikin Pangeran Brunei Jatuh Cinta, Gadis Keturunan Rakyat Biasa Ini Sekarang Jadi Calon Ratu, Intip Kisahnya yang Menikah Usia 17 Tahun

Sarah Salleh dan suaminya, Pangeran Brunei bernama Al-Muhtadee Billah.

GridHot.ID - Gadis yang berasal keturunan rakyat biasa, Sarah Salleh, menikah dengan Putra Mahkota Brunei Darussalam, Al-Muhtadee Billah.

Sarah Salleh dan Pangeran Billah menikah pada 9 September 2004.

Melansir unofficialroyalty.com, Sarah Salleh menikah dengan Pangeran Billah saat usianya masih sangat muda yakni 17 tahun.

Sementara Pangeran Billah berusia 30 tahun.

Pernikahan keduanya digelar di Istana Nurul Iman yang termasuk istana terbesar di dunia.

Resepsi pernikahan digelar selama tiga hari dengan mengikuti tradisi Islam.

Pasangan ini sempat menggelar karnaval berkeliling Bandar Seri Begawan menggunakan mobil Rolls-Royce emas.

Saat itu, pernikahan mereka dihadiri tamu penting seperti Pangeran Richard yang mewakili Ratu Elizabeth II, Putra Mahkota Naruhito dari Jepang, Yang di Pertuan Agung Malaysia, Pangeran Bandar dan Pangeran Saud al-Faisal dari Arab Saudi, serta kepala negara Indonesia, Singapura, Thailand, Malaysia, dan Filipina.

Hasil Mak Comblang

Melansir TribunnewsBogor.com, pertemuan Pangeran Billah dan Sarah merupakan hasil dari mak comblang yang merupakan teman dari Pangeran Billah sendiri.

Saat pertama kali Pangeran Billah bertemu dengan Sarah, ia langsung jatuh cinta pada pandangan pertama.

Baca Juga: Nekat Ceraikan Sultan, Mantan Istri Raja Brunei Hidup Memilukan Ditendang dari Istana, Telan Pil Pahit Selamanya Tak Bisa Temui Darah Dagingnya Sendiri