Find Us On Social Media :

Ridwan Kamil Minta Lucky Hakim dan Bupati Indramayu Berdamai, Singgung Konflik Internal Sampai Kirim Tim Khusus

Nina Agustina dan Lucky Hakim, Bupati Indramayu dan Wakil Bupati Indramayu

Gridhot.ID - Lucky Hakim dilaporkan memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Wakil Bupati Indramayu Jawa Barat.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, keputusan Lucky Hakim untuk mundur dari jabatan mentereng tersebut menggegerkan banyak pihak.

Lucky Hakim mengaku mundur dari jabatan tersebut karena merasa dirinya tidak bisa menepati janjinya semasa kampanye kepada masyarakat Indramayu.

Bayaran yang didapat hingga Rp200 juta per bulan dianggap tidak sesuai dengan kinerja yang dia keluarkan selama ini.

"Saya merasa telah gagal, saya tahu ini kesalahan saya, dan saya minta maaf ke masyarakat Indramayu karena tidak bisa memenuhi janji saya," ucapnya.

“Karena saya merasa digaji, dibayar oleh uang rakyat, khususnya masyarakat Indramayu. Apalagi masyarakat di sana 90 persen petani, nelayan,” tegasnya.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews, pengunduran diri Lucky Hakim dari jabatan Wakil Bupati Indramayu mendapat sorotan dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil mengaku sulit menghubungi Lucky Hakim untuk menanyakan perihal pengunduran diri sebagai Wakil Bupati Indramayu.

"Susah dihubungi. Saya sudah mencoba nelepon, ajudan sudah menelepon berkali-kali."

"Jadi kepada individunya masih susah dihubungi, sudah berkali-kali ajudan mengontak supaya segera menghadap saya karena perintah Mendagri. Tapi belum ada respons," ungkapnya, Jumat (17/2/2023), dikutip dari TribunJabar.com.

Pria yang akrab dipanggil Kang Emil ini juga telah mengirimkan tim pencari fakta ke Indramayu untuk mengetahui berbagai masalah di internal pemerintahan Indramayu.

Baca Juga: Lowongan Kerja Lulusan S2, Universitas Diponegoro Buka Kesempatan Emas di Posisi Ini, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya