Find Us On Social Media :

Titipkan Hadiah Khusus untuk Wanita yang Kepergok Rangkul Rocky Gerung, Emak-emak Asal Aceh Kompak Bilang Begini

Ibu-ibu Cantik dari Aceh Hadiahkan Tas untuk Wanita yang Rangkul Rocky Gerung.

GridHot.ID - Beberapa waktu lalu, Rocky Gerung tertangkap kamera sedang dirangkul seorang wanita saat sedang menyaksikan konser Dewa 19 di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu (4/2/2023).

Lewat sebuah video yang beredar, awalnya sebuah layar besar di lokasi konser menampilkan penonton yang hadir dalam acara.

Tiba-tiba kamera menyorot momen saat Rocky Gerung sedang dirangkul oleh seorang wanita.

Melansir tribun-medan.com, pengamat politik Rocky Gerung, akhirnya mau memberikan tanggapan soal videonya yang viral saat dirangkul seorang wanita di konser Dewa 19 beberapa waktu lalu.

Banyak yang menduga jika Rocky Gerung dengan wanita diduga Salsabila Syaira menjalin hubungan asmara.

Pasalnya selama ini diketahui Rocky Gerung tak pernah sekalipun terlihat menggandeng wanita, baru Salsabila Syaira lah yang bisa merangkul akademisi itu.

Terkait hal itu Rocky Gerung pun menyampaikan klarifikasinya.

Klarifikasi ini disampaikan Rocky pada temannya Hersubeno dalam kanal YouTube Rocky Gerung Official.

"Saya banyak sekali di-mention di media sosial karena ada berita yang viral ramai sekali berkaitan dengan Bung Rocky," kata Hersubeno dalam kanal YouTube Rocky Gerung Official.

"Biasa itu infotainment saja ya versi caper," jawab Rocky Gerung.

Dia mengatakan kalau hal yang lebih penting dibahas saat ini adalah politainment, bukan infotainment seperti yang sedang viral.

Baca Juga: Mantan Staf Khusus Presiden, Wanita yang Rangkul Rocky Gerung di Konser Dewa 19 Punya Riwayat Karir Mentereng, Intip Profil Eks Putri Indonesia