Find Us On Social Media :

Rumah Tangga Shelvie Hana dan Daus Mini Kini di Ujung Tanduk, Yunita Lestari Bongkar Masa Lalu hingga Singgung Karma: Dia Lagi Ngerasain

Kolase foto Shelvie, Daus Mini, dan Yunita Lestari

GridHot.ID - Prahara rumah tangga Daus Mini dan Shelvie Hana kini jadi sorotan publik.

Bahkan, Shelvie Hana Wijaya kini disindir oleh mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari.

Sebab Shelvie Hana Wijaya disebut-sebut pernah berusaha menjauhkan anak Yunita Lestari hasil pernikahannya dengan Daus Mini dengan sang komedian.

Mengutip Kompas TV, diberitakan sebelumnya, Kuasa Hukum komedian Daus Mini, Insank Nasruddin menegaskan anak yang dirawat kliennya dengan Shelvie Hana Wijaya bukan anak kandung mereka.

Bahkan, Insank mengatakan bahwa anak tersebut merupakan titipan dari seorang ibu kepada Daus Mini. Oleh karena itu, menurutnya sangat ganjil apabila anak tersebut diperebutkan oleh Shelvie Hana.

"Anak yang berada pada Daus ini adalah semata-mata anak titipan yang khusus diberikan kepada Daus. Oleh sebab itu ganjil rasanya kita harus memperebutkan anak yang notabene masih memiliki orang tua," ujar Insank Nasruddin di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2023) lalu.

Ia menceritakan bahwa anak tersebut diberikan kepada Daus Mini untuk diasuh sementara. Insank menyebut anak yang selama ini dirawat oleh Daus dan Shelvie bisa diambil sewaktu-waktu oleh ibu kandungnya.

"Ibu kandungnya itu yang memberikan amanah kepada Daus untuk mengasuh, tapi bukan untuk selamanya. Kapan aja ibu kandungnya mau ambil anak ini, maka ya Daus akan memberikan," ucap Insank, dikutip dari Grid.id.

Oleh karena itu, Insank Nasruddin merasa bahwa Shelvie Hana Wijaya terlalu mendramatisir perihal anak.

"Jadi kenapa harus diperebutkan seolah-olah dibuat sebuah drama bahwa anak ini adalah anak dari perkawinan Shelvie dan Daus itu nggak bener semuanya makanya yang kami sampaikan ini adalah fakta," ungkapnya.

Sebagai informasi, Daus Mini digugat cerai oleh Shelvie Hana ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat pada Senin (13/2/2023).

Baca Juga: Shelvie Hana Menudingnya Punya Wanita Lain, Daus Mini Kumpulkan Bukti-bukti: Kami Akan Buka Siapa Sih yang Berselingkuh