Find Us On Social Media :

3 Weton Pemilik Pagar Gaib Menurut Primbon Jawa, Konon Bakal Tak Mempan Santet dan Guna-guna

Ilustrasi weton yang punya pagar gaib sehingga kebal santet.

GridHot.ID - Menurut ramalan Primbon Jawa, ada tiga weton yang dipercaya punya pagar gaib sehingga kebal terhadap santet atau guna-guna.

Untuk diketahui, santet dikenal sebagai ilmu hitam yang dapat mencelakai orang yang tidak disukai atau membuat orang lain suka pada seseorang.

Mereka yang kena santet dilaporkan mengalami penyakit yang tidak diketahui penyebabnya, datang tiba-tiba dan bersifat kronis.

Bisa juga munculnya benda-benda asing di tubuh seperti rambut, paku, atau benda tajam lainnya.

Lantas, siapa saja weton yang memiliki pagar gaib sehingga kebal santet tersebut? Berikut ulasannya dikutip dari Tribun Jateng.1. Sabtu Kliwon

Seseorang yang dilahirkan dengan weton Sabtu Kliwon, berdasarkan perhitungan Jawa memiliki jumlah neptu 17.

Masyarakat Jawa kuno sebagian percaya, bahwa seseorang yang dilahirkan pada Sabtu Kliwon merupakan sosok yang memiliki kesaktian, meskipun tidak dirasakan secara langsung.

Seseorang yang dilahirkan pada Sabtu Kliwon memiliki cakra mahkota bumi dan elemen tanah yang sangat kuat. Itu membuatnya tidak mudah terkena santet.

Seseorang yang dilahirkan pada Sabtu Kliwon juga memiliki cakra mahkota langit yang merupakan perpaduan antara energi bumi dan energi langit.

2. Jumat Kliwon

Baca Juga: Bukan Orang Sembarangan, 3 Weton Ini Konon Paling Sakti, Punya Power Spiritual Tinggi Menurut Primbon Jawa

Seseorang yang dilahirkan dengan weton Jumat Kliwon, berdasarkan perhitungan Jawa memiliki jumlah neptu 14.