Find Us On Social Media :

Unfollow Instagram Gisel hingga Tutup Peluang Balikan, Terkuak Sosok Asli Rino Soedarjo yang Putus dari Ibunda Gempita

Rino Soedarjo dan Gisella Anastasia alias Gisel

GridHot.ID - Kabar kandasnya hubungan asmara Gisella Anastasia alias Gisel dengan Rino Soedarjo ramai menjadi perbincangan.

Dalam YouTube Melaney Ricardo yang diunggah pada Senin (20/2/2023), Rino Soedarjo membenarkan bahwa hubungannya dengan Gisel telah berakhir.

Rino Soedarjo mengakui ia belum dewasa. Ia memiliki banyak kekurangan.

Oleh karena itu, Rino meyakini bahwa putus dari Gisel adalah jalan terbaik yang Tuhan berikan.

"Tuhan mau aku lebih baik sebagai seseorang. Karena memang waktu kemarin, kami nggak sempurna. Aku nggak sempurna, aku berbuat salah juga. Belum dewasa, banyak melakukan kesalahan, tidak memenuhi ekspektasi," ujarnya.

"Aku harus berubah. Memang ada beberapa hal, sifat-sifat buruk yang ternyata nggak bagus. Jadi harus diubah, mungkin caranya Tuhan harus dengan jalan ini," lanjutnya.

Saat ditanya soal kemungkinan balikan dengan Gisel, Rino mengaku tidak yakin.

Rino mengisyaratkan, kemungkinan untuk balikan dengan ibunda Gempita itu agaknya sudah tertutup.

"Pertanyaan yang sulit. Aku nggak tahu tentang itu, tapi untuk saat ini, kami berpisah di jalan masing-masing. Emang itu kan keputusan bersama juga. Dan aku pikir ini yang terbaik buat kita juga," ucapnya.

"Dia layak untuk mendapat yang terbaik, dia pantas untuk bahagia. Aku berharap aku bisa jadi salah satu pendukung dia," tandasnya.

Setelah dikabarkan putus, Rino dan Gisel diketahui saling unfollow akun Instagram masing-masing.

Baca Juga: Sudah Kepergok Berdua di Pantai, Gisella Anastasia Belum Mau Sesumbar Pacaran dengan Rino Soedarjo: Masih Diuji Lagi!