Find Us On Social Media :

Thariq Halilintar Cerita soal Impiannya Menikah Muda, Alasan Putus dari Fuji Akhirnya Terkuak

Fuji dan Thariq Halilintar putus

GridHot.ID - Kandasnya hubungan asmara Thariq Halilintar dan Fuji yang telah berjalan setahun masih menjadi sorotan.

Banyak yang pensaran dengan alasan putus pasangan sejoli tersebut.

Dilansir dari tayangan YouTube Need A Talk pada Senin (20/2/2023), Thariq Halilintar tampak mengenang masa kecilnya di mana ia memiliki impian untuk bisa menikah muda.

"Denger-denger tahun 2023, kamu sebenarnya targetnya mau berumah tanga? Dari tahun 2022 kamu ngomongnya gitu, targetnya tahun 2023 semoga sudah ada pasangan ke jenjang serius," ujar Atta Halilintar.

"Sebenarnya ada impian aku dari kecil. Dari SMP aku punya impian membangun keluarga kecil yang saling mencintai, menjaga, dan melindungi," jawab Thariq Halilintar.

"Aku berprinsip kalau memang sudah waktunya menikah ya menikah saja. Tapi karena gagal ya aku menerima kenyataan dengan ikhlas. Aku lagi fokus menata diri dari segi pikiran, hati, dan perbuatan," sambungnya.

Thariq Halilintar menambahkan bahwa ia percaya pada takdir dan janji Tuhan dalam urusan jodoh.

Sekarang, Thariq mengaku hanya ingin fokus untuk memperbaiki diri agar bisa menjadi manusia yang lebih baik.

"Karena janji Tuhan itu kalau laki-laki yang baik ya untuk perempuan baik. Sebaliknya, perempuan baik untuk laki-laki baik," pungkasnya.

Lebih lanjut, Thariq tampaknya ingin bercerita soal hubungannya dengan Fuji yang kini kandas. Namun, air matanya terus mengalir.

Thariq Halilintar bahkan sampai ditenangkan oleh kakaknya, Atta Hallilintar.

"Aku tuh nggak mau ada spekulasi gitu loh di luar sana karena asumsi-asumsi gitu. Ini (putus) cuma karena beda prinsip," kata Thariq setelah menenangkan diri.