Find Us On Social Media :

Daus Mini Sebut Eks Istri Cari Panggung, Kelakuan Yunita Lestari yang Sindir Shelvie Hana Justru Dapat Dukungan, Netizen: Real Karma

Yunita Lestari (kiri) - Shelvie Hana dan Daus Mini (kanan).

GridHot.ID - Daus Mini memberikan tanggapan terhadap kelakuan mantan istrinya, Yunita Lestari.

Melansir Tribunnews.com, Daus Mini menilai Yunita Lestari ikut mencari panggung dalam polemik rumah tangganya dengan Shelvie Hana Wijaya.

 "Daus kan kemarin itu sempat bikin status 'Aji mumpung' kan temen-temen bisa menilai juga," terang Daus, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Rabu (22/2/2023).

"Yang nyari panggung, yang aji mumpung kan siapa," lanjutnya.

Daus menuturkan, baik Yunita Lestari maupun Shelvie Hana, keduanya adalah wanita yang pernah menjadi bagian dalam hidupnya.

"Bagaimana pun keduanya, baik yang pertama (Yunita) atau yang kedua itu kan pernah ada dalam bagian hidup Daus," ujarnya.

"Pernah menemani Daus juga kan, ya mungkin senengnya mereka belum ngerasain," sambungnya.

Sebelumnya, dilansir Tribun Sumsel, Selvie Hana membuat sebuah video pendek yang diduga menyindir Selvie Hana.

Video itu memperlihatkan Yunita Lestari dengan Ical, anak hasil pernikahannya dengan Daus Mini.

"Dulu berusaha ngejauhin Ical sama bapaknya, sekarang dia lagi ngerasain dijauhin sama anaknya. Gimana rasanya karma?" tulis Yunita Lestari di akun TikTok yang diunggah juga di akun Instagram pribadinya.

Tak hanya itu saja, di bagian caption sendiri Yunita pula menyinggung perihal kuasa Tuhan.

Baca Juga: 'Ibu Kandungnya Ini', Eks Istri Daus Mini Ungkap Fakta Mengejutkan, Yunita Lestari Tanggapi Kisruh Shelvie Hana soal Anak