Find Us On Social Media :

Status Anak yang Jadi Rebutan Shelvie Hana Tidak Jelas, Akta Kelahiran Disinggung, Daus Mini Bisa Dipidana Jika Hal Ini Terjadi

Daus Mini dan Shelvie Hana rebutan anak.

GridHot.ID - Shelvia Hana dan Daus Mini saling rebutan anak.

Anak laki-laki yang diperebutkan Shelvie Hana dan Daus Mini itu bukan buah cinta pernikahan mereka.

Anak laki-laki yang bernama Muhammad Fatih Al Firdaus itu merupakan anak asuh yang dititipkan pada Shelvie Hana dan Daus Mini.

Sampai sekarang, melansir Melansir Tribunnews.com, status Muhammad Fatih Al Firdaus masih terus dipertanyakan oleh tim kuasa hukum Shelvie Hana.

Pasalnya, sejauh ini, Shelvie mengaku masih dihalang-halangi Daus Mini untuk bertemu sang anak.

"Shelvie cuma ingin ketemu kok, ingin ketemu doang walau sebentar. karena secara kasih sayang Shelvie punya hak. Walaupun statusnya belum jelas, karena anak adopsi," ujar Acong Latief, kuasa hukum Shelvie Han, di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (21/2/2023).

Kemudian, menurut pengkauan Shelvie Hana kepada kuasa hukumnya, apabila dalam akta kelahiran anak tersebut dinyatakan benar putra kandung Daus Mini maka akan menimbulkan masalah baru.

Daus Mini bisa terjerat kasus pidana dugaan penggelapan asal usul seseorang.

"Menurut keterangan Shelvie, kalau benar nanti ada akta lahirnya dan di situ dinyatakan anak kandung dari Daus, ini akan jadi masalah," ujar Acong Latief.

"Karena kalau ada aktanya dan disebutkan anak kandung, berarti ada dugaan tindak pidana di situ. Dugaannya satu, dia menghilangkan asal usul dari seseorang. kedua, bisa jadi keterangan dokumen tidak benar," tambahnya.

Acong Latief mengatakan pihaknya masih belum mengetahui siapa orang tua yang berhak mengasuh Muhammad Fatih Al Firdaus.

Baca Juga: 'Babang Menjadi Korban', Daus Mini Menangis, Anak Dibully Buntut Perseteruannya dengan Shelvie Hana