Find Us On Social Media :

Parang hingga Kunci Motor Ada di TKP, Pria di Yahukimo Tewas Secara Tragis, Luka di Bagian Vital Ini Diduga Jadi Penyebabnya Meregang Nyawa

Hamid ditemukan tewas di Jalan Poros Logpon KM 4 Distrik Dekai, Kabupaten Yahukimo, Papua Pegunungan, pada Senin (20/2/2023) pukul 07.30 WIT

GridHot.ID - Seorang warga sipil di Distrik Dekai, Kabupaten Yahukimo, Papua Pegunungan, ditemukan tewas secara tragis.

Korban yang diketahui bernama Hamis (42) ditemukan di jalan Poros Logpon KM 4, Perumahan BTN Sosial, Senin (20/2/2023).

Ia ditemukan tewas dengan luka tikam senjata tajam di sekujur tubuhnya.

Mengutip Kompas.com, Hamid (42), seorang warga Distrik Dekai, Kabupaten Yahukimo, Papua Pegunungan, ditemukan tewas dengan sejumlah luka tusukan dan sabetan senjata tajam di jalan Poros Logpon KM 4, Perumahan BTN Sosial, Senin (20/2/2023).

Kabid Humas Polda Papua Kombes Ignatius Benny Ady Prabowo mengatakan, polisi mendapat laporan dari warga yang melihat jenazah korban terkapar di jalan.

"Personel mengetahui peristiwa tersebut atas laporan masyarakat yang datang ke SPKT Polres Yahukimo untuk memberitahukan bahwa dirinya melihat seorang pria terkapar dengan tubuh berlumuran darah di sekitaran Perumahan Sosial,” ujar Benny melalui keterangan tertulis, Selasa (21/2/2023).

Mendapat laporan dari masyarakat, polisi mendatangi lokasi kejadian dan mendapati Hamid dalam keadaan tidak bernyawa. Jenazah Hamid lalu dibawa ke RSUD Dekai.

Sementara itu, Kapolres Yahukimo AKBP Arief Kristanto mengatakan, personelnya telah melakukan olah tempat kejadian perkara. Polisi telah mengumpulkan sejumlah barang bukti.

Arief memerinci, barang bukti itu di antaranya, parang sepanjang 34 centimeter, sebuah gagang parang hitam, satu kunci motor, sebuah celana pendek, topi merah, noken, ponsel, dan tiga toples berisi jajanan.

"Hingga saat ini kami masih mendalami kasus tersebut dengan melakukan penyelidikan serta memeriksa saksi guna mengungkap pelaku atas kasus tersebut," kataArief.

Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mencari tahu terduga pelaku. Polisi juga mencari para saksi yang melihat peristiwa itu.

Baca Juga: Terbongkar Strategi Jitu TNI Polri Tumpas KKB Papua Egianus Kogoya dan Selamatkan Pilot Susi Air, Alutsista dan Almatsus Sampai Dikerahkan Habis-habisan