Find Us On Social Media :

Ancam Akan Laporkan ke Polisi Jika Tak Dipenuhi, Fery Irawan Tulis Surat Berisi Permintaan Ini Buat Venna Melinda, Apa Isinya?

Kolase Venna Melinda dan Ferry Irawan

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Mendekam di penjara, Ferry Irawan tulis surat berisi daftar permintaan untuk Venna Melinda sebelum resmi cerai.

Hal ini disampaikan oleh Sunan Kalijaga kepada awak media.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan TribunStyle, 22 Februari 2023, sunan Kalijaga menyebutkan jika ia menerima surat berisi daftar hal-hal yang harus dipenuhi ibunda Verrell Bramasta.

Tak main-main, jika hal-hal yang diajukan Ferry tak dipenuhi, pihaknya akan melaporkan Venna Melinda ke polisi.

Diketahui, saat ini Ferry Irawan sedang menjadi tahanan Polda Jatim usai dijadikan tersangka kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Minggu lalu Ferry nulis surat ke saya yang berisi daftar yang harus dipenuhi oleh Venna," kata Sunan Kalijaga di Senayan City, Minggu (19/2/2023) dikutip dari Sripoku.

Selain itu, Sunan juga mengaku diberikan surat kuasa oleh Ferry untuk melaporkan Venna ke polisi jika tidak memenuhi permintaan di suratnya.

"Ferry juga sudah kasih surat kuasa buat ngelaporin Venna dengan tindak pidana keras kalau list tersebut tidak terpenuhi," ujarnya.

Sunan Kalijaga berharap seluruh keinginan Ferry Irawan yang tertulis dalam daftar sudah terpenuhi oleh Venna Melinda sebelum tanggal 23 Februari mendatang.

Baca Juga: Ressa Herlambang Bakal Dijemput Paksa Polisi Imbas Laporan Cleopatra, Curhatan Pilu Mendiang Ibunya Terkuak, Bongkar Borok Sang Musisi

Terkait isi permintaan, Sunan Kalijaga enggan membeberkannya karena bersifat rahasia.