Find Us On Social Media :

Bantu Lesti Kejora dan Rizky Billar Buat PT, Jhon LBF Dituding Hanya Gimmick, Sang Pengusaha Langsung Bongkar Bukti Ini

Lesti Kejora dan Rizky Billar buka PT dibantu oleh Jhon LBF.

GridHot.ID - Setelah rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar ditimpa kasus KDRT, kini mereka tak pernah lagi tampil di layar kaca.

Bahkan, Lesti Kejora sempat menolak tampil di perayaan HUT Indosiar, salah satu stasiun televisi yang sudah membesarkan namanya.

Dilansir dari TribunJambi, kini diam-diam ternyata Lesti Kejora dan Rizky Billar ingin dikabarkan akan segera membangun perusahaan musik.

Tak tanggung-tanggung ia akan membuka perusahaan musik itu dengan pengusaha ternama, Jhon LBF.

Jhon LBF diketahui membantu pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora dalam mengurus legalitas PT (Perseroan Terbatas) melalui perusahaan miliknya.

Sayangnya, usaha Rizky Billar dan Lesti Kejora membuat PT bersama Jhon LBF dituding sebagai gimmick.

Jhon LBF langsung menepis tudingan tersebut dan menegaskan bahwa Rizky Billar dan Lesti Kejora benar-benar membuat legalitas perusahaan.

Nantinya perusahaan musik yang akan dibangun itu diberi nama Leslar Music.

"Dia (Rizky Billar dan Lesti Kejora) bikin PT, Leslar Music kalau nggak salah, saya kan dekat sama dia jadi saya datang ke rumahnya di Pondok Indah," kata Jhon LBF, dikutip Tribunnews dari YouTube Star story, Selasa (21/2/2023).

"Yang bikin kan bukan orang lain lah dekat sering komunikasi, ya udah saya datang ke situ nyerahin berkas."

"Aku nggak mainlah gimmick-gimmick begitu, ngapain?" sambungnya.

 Baca Juga: Rizky Billar Jadikan Kasus KDRT Sebagai Bahan Candaan, Lesti Kejora yang Disampingnya Hanya Bisa Senyum Tipis