Find Us On Social Media :

Anak Pejabat Eselon III Bisa Kendarai Rubicon, Gaya Hidup Hedon Keluarga Pegawai Pajak Kena Sentil Sri Mulyani, Intip Rincian Lengkap Gaji dan Tukinnya

GEGER Anak Pejabat Pajak Aniaya Pria di Jaksel sampai Koma, Menteri Sri Mulyani Murka sampai Turun Tangan Beri Teguran Keras ini

GridHot.ID - Viral di media sosial kasus penganiayaan di Pesanggrahan, Jakarta Selatan yang dilakukan oleh Mario Dandy, anak pejabat dari Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan.

Dalam melakukan aksinya, tersangka bernama Mario Dandy Satrio mengemudikan mobil Rubicon.

Mencuatnya kasus tersebut bikin gaya hidup mewah keluarga pejabat DJP tersebut terkuak.

Mengutip tribunnews.com, nama Rafael Alun Trisambodo Kepala Bagian Umum Kanwil Ditjen Pajak Jakarta Selatan II terseret kasus yang menjerat putranya, Mario Dandy Satriyo tersangka penganiayaan anak pengurus GP Anshor yang berinisial D di Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Dikutip dari Tribun Medan, Rafael Alun Trisambodo dilantik oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani pada 24 Agustus 2020 lalu.

Sebelum menjabat sebagai Kepala Bagian Umum DJP Jaksel, Rafael Alun menjabat sebagai Kepala Bidang Pemeriksaan Penagihan Intelijen dan Penyidikan Kanwil DJP Jawa Tengah I.

Selain itu, ayah dari Mario Dandy Satriyo itu juga pernah menjabat sebagai Kepala Bidang Pemeriksaan Penyidikan dan Penagihan Pajak Kanwil DJP Jawa Timur I.

Nama Rafael Alun Trisambodo ramai dicari-cari oleh warganet.

Bahkan, tak sedikit yang penasaran dengan harta kekayaannya mengingat Mario Dandy Satriyo melakukan penganiayaan itu di dalam sebuah mobil jenis Jeep Rubicon.

Berdasarkan data yang dikutip dari Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) KPK, Rafael Alun Trisambodo terakhir kali melaporkan harta kekayaannya pada 31 Desember 2021 lalu.

Dalam Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) KPK tersebut, Rafael tercatat memiliki harta kekayaan yang fantastis, dengan total kekayaan sebesar Rp 56 M.

Baca Juga: Pamer Foto Bareng di Twitter, Komika Ini Viral Usai Puji Kinerja Wahyu Iman Santoso, Netizen: Ini Pak Hakim Jadi Mertuanya?