Find Us On Social Media :

Nina Agustina Sudah Ketemu Ridwan Kamil, Bupati Indramayu Tulis Doa untuk Wakilnya yang Undur Diri: Dimanapun Mas Lucky Berada...

Nina Agustina Sudah Ketemu Ridwan Kamil, Bupati Indramayu Tulis Doa untuk Wakilnya yang Undur Diri: Dimanapun Mas Lucky Berada...

Gridhot.ID - Keputusan Wakil Bupati (Wabup) Indramayu, Lucky Hakim untuk mengundurkan diri dari jabatannya membuat banyak pihak kaget, termasuk Bupati Indramayu, Nina Agustina.

Lucky Hakim yang juga merupakan seorang artis tanah air, menjadi Wabup mendampingi Nina Agustina yang menjadi Bupati Indramayu.

Bahkan banyak rumor yang beredar jika keputusan Lucky Hakim untuk mundur sebagai pendamping Bupati Indramayu Nina Agustina disebabkan oleh ketidakharmonisan keduanya.

Baca Juga: Dicari-cari Ridwan Kamil, Lucky Hakim Ternyata Sudah Tinggalkan Rumah Dinas di Indramayu: Takut Ada Oknum Tidak Bertanggung Jawab

Rumor ketidakharmonisan antara Lucky Hakim dengan Bupati Indramayu ini dibantah oleh Nina Agustina sendiri.

Menurut Nina, hubungannya dengan Lucky Hakim baik-baik saja meski sempat terjadi ketegangan beberapa waktu lalu.

Nina mengatakan setelah kejadian tersebut keduanya tidak lagi saling berkomunikasi.

Meski demikian, Nina menegaskan tidak ada persoalan personal yang membuat keduanya berkonflik sehingga Lucky Hakim memutuskan mengundurkan diri.

Dikutip dari Tribunnews, Nina Agustina mengaku sempat berupaya untuk berkomunikasi dengan Lucky Hakim seusai heboh kabar pengunduran diri dari jabatannya sebagai wakil bupati.

Nina menyebut jika dirinya melalui staf sempat berupaya menghubungi Lucky, namun handphonenya (HP) tidak aktif.

"Ada staf saya mengontak, tapi handphonenya mati. Karena saya pada saat itu juga (saya bilang) kepada media, saya juga bilang saya tanyakan dulu kepada Pak Lucky," kata Nina saat wawancara eksklusif dengan Direktur Pemberitaan Tribun Network Febby Mahendra Putra, secara virtual pada Senin (20/2/2023).

Baca Juga: Ridwan Kamil Minta Lucky Hakim dan Bupati Indramayu Berdamai, Singgung Konflik Internal Sampai Kirim Tim Khusus