Find Us On Social Media :

'Saya Sudah Mumet Banget Ini', Minta Maaf ke Nina Agustina, Terkuak Keseharian Lucky Hakim Usai Mundur dari Jabatan Wabup Indramayu

Lucky Hakim saat ditemui wartawan di kawasan Tendean, Rabu (6/1/2020).

GridHot.ID - Keputusan Lucky Hakim untuk mundur dari jabatan Wakil Bupati Indramayu periode 2021-2024 menuai sorotan banyak pihak.

Apalagi ada isu ketidakharmonisan di balik alasan Lucky Hakim mundur dari jabatan Wakil Bupati Indramayu.

Meski begitu, Lucky Hakim yang sudah bulat dengan keputusannya mundur dari Jabatan Wakil Bupati Indramayu mengirimkan pesan suara ke Bupati Indramayu, Nina Agustina.

Pesan suara itu berisi permohonan maaf Lucky Hakim atas pengunduran dirinya.

"Apa ini ya, badai politik ini cepat segera berlalu, tapi InsyaAllah secara personal saya tidak kenapa-kenapa. Saya juga minta maaf, yang pasti saya minta maaf mbak, saya banyak salah atau apa. Tapi biarin ini cepat selesai, ampun mbak saya juga sudah mumet banget ini," bunyi pesan suara Lucky Hakim yang dikutip dari Kompas TV, Kamis (23/2/2023).

Pesan permintaan maaf dari Lucky Hakim ini diterima Bupati Indramayu setelah Bupati menemui Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Tak hanya bertemu dengan Bupati Indramayu, sebelumnya Ridwan Kamil juga bertemu dengan Lucky Hakim untuk membahas pengunduran dirinya.

Keseharian Lucky Hakim usai mengundurkan diri

Melansir Tribunnews.com, Lucky Hakim membeberkan kesehariannya pasca-mengajukan pengunduran diri.

Berikut sejumlah aktivitas Lucky Hakim usai mengajukan permohonan pengunduran diri:

Kembali ke Jakarta

Baca Juga: Nina Agustina Sudah Ketemu Ridwan Kamil, Bupati Indramayu Tulis Doa untuk Wakilnya yang Undur Diri: Dimanapun Mas Lucky Berada...