Find Us On Social Media :

Anaknya Alami Diffuse Axonal Injury Usai Dianiaya Putra Pejabat Ditjen Pajak, Ayah David: Jika Nanti Kamu Ada Kekurangan, Bagiku Kamu Tetap Utuh!

Berikut kondisi terkini David yang dianiaya Mario Dandy

Gridhot.ID - David, anak pengurus GP Ansor yang dianiaya putra pejabat Ditjen Pajak, Mario Dandy Satriyo dilaporkan mengalami luka berat.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Mario Dandy langsung ditahan dan menjadi tersangka dalam kasus penganiayaan anak di bawah umur tersebut.

Ayah David tegas mengungkapkan tak akan mengambil jalur damai dalam kasus mengerikan yang menimpa anaknya.

Kondisi David pun hingga kini masih dirawat secara intensif.

Rekan ayah korban sekaligus anggota Bidang Cyber dan Media PP GP Ansor, Ahmad Taufiq menjelaskan, pemuda berusia 17 tahun ini menunjukkan perkembangan meski belum sadarkan diri.

"Kondisi ananda David sudah menunjukkan progress yang baik meski masih dalam kondisi tidak sadarkan diri dan secara fisik sudah ada pergerakan baik tangan dan badan," ujarnya, saat dihubungi Kompas.com, Jumat (24/2/2023).

Taufiq mengungkapkan, dokter mengatakan bahwa David terkena diffuse axonal injury.

Kondisi tersebut disebabkan benturan keras seperti kecelakaan motor berkecepatan tinggi dan berakibat pada trauma mendalam di bagian otak.

Adapun sejak Rabu (22/2/2023) malam, korban dipindah dari Rumah Sakit Medika Permata Hijau ke Rumah Sakit Mayapada Kuningan, Jakarta Selatan.

Pemindahan ini, menurut Taufiq, agar David mendapatkan perawatan lebih intensif, pemeriksaan lebih detail, dan memperoleh fasilitas pelayanan yang lebih layak.

Dikutip Gridhot dari Tribunstyle, setelah beberapa hari koma, David pria yang dianiaya oleh Mario Dandy Satriyo akhirnya sadarkan diri.

Baca Juga: Susul Mario Dandy Jadi Tersangka, Polisi Bocorkan 5 Dosa-dosa Sean Lukas yang Rekam Aksi Sadis Anak Pejabat Pajak