Find Us On Social Media :

Panas-panasi Mario Dandy untuk Aniaya David, Shane Lukas yang Dijuluki Bang Jago Menangis Sesegukan saat Dirilis Polisi

Shane Lukas, tersangka baru dalam kasus penganiayaan David.

GridHot.ID - Dalam kasus penganiayaan terhadap pengurus GP Ansor, David (17), tak hanya Mario Dandy Satrio (20) yang ditetapkan sebagai tersangka.

Sosok Shane Lukas (19) pun demikian.

Shane Lukas yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka disebut terlibat penganiayaan terhadap David yang dilakukan di Kompleks Grand Permata, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (20/2/2023).

Melansir Kompas.com, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam menjelaskan, Mario menginjak, memukul, dan menendang kepala, serta menendang perut korban.

Sementara Shane Lukas merekam aksi penganiayaan yang dilakukan oleh Mario, setelah sebelumnya memprovokasi Mario untuk memberikan David "pelajaran".

"Semula, MDS (Mario) menghubungi Shane untuk menceritakan soal perlakuan tidak pantas yang dilakukan korban kepada A (pacar Mario)," ujar Ade, Jumat (24/2/2023).

Merespons cerita Mario, Shane Lukas kemudian menjawab, 'Gua kalau jadi lu, pukulin saja. Itu parah Den'.

"Percikan api" yang disambar oleh Shane pada akhirnya membulatkan tekad mereka untuk menemui David dan menganiayanya pada 20 Februari 2023.

Shane Luka si Bang Jago menangis

Melansir TribunnewsBogor.com, Shane Lukas rupanya punya nama panggilan ketika dipampang ke hadapan publik.

Nama panggilan Sane Lukas itu adalah Bang Jago.

Baca Juga: Anaknya Alami Diffuse Axonal Injury Usai Dianiaya Putra Pejabat Ditjen Pajak, Ayah David: Jika Nanti Kamu Ada Kekurangan, Bagiku Kamu Tetap Utuh!