Find Us On Social Media :

Pacar Mario Dandy Tak Diam Saja, AG Turut Menolong David usai Dianiaya Brutal, Kapolres Jaksel: Mengangkat Kepala Korban

Pacar Mario Dandy, AG (15), turut mengangkat kepala David ke pangkuannya dengan tujuan agar darah tidak mengalir ke hidung korban.

GridHot.ID - Kasus penganiayaan terhadap David (17), anak pengurus GP Ansor, masih menjadi sorotan banyak pihak.

David diketahui dianiaya oleh anak mantan pejabat pajak bernama Mario Dandy Satrio (20).

Penganiayaan yang diterima David sangat brutal.

David bahkan didiagnosa mengalami diffuse axonal injury (DAI).

DAI merupakan jenis cedera otak traumatik yang menyebabkan robekan pada serabut saraf panjang otak yang disebut akson.

Cedera ini terjadi karena adanya trauma tumpul yang menyebabkan otak berputar dan bergeser dengan cepat di dalam tengkorak.

Karenanya, otak pun berubah hingga memengaruhi kemampuan untuk berkomunikasi dengan area lain sehingga berisiko memicu masalah neurologis serta koma, gangguan panjang, atau bahkan menyebabkan kematian.

Dilansir dari TribunJakarta.com, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan ibu dari teman David yang berinisial N menjadi orang pertama yang memberikan pertolongan pada korban.

N lalu menyuruh pacar Mario Dandy, AG (15), untuk mengangkat kepala David ke pangkuannya dengan tujuan agar darah tidak mengalir ke hidung korban.

"Hal itu dalam rangka pertolongan karena saksi N ibu dari rekan korban itu meminta tolong ke anak saksi AG untuk mengangkat kepala korban supaya aliran pendarahannya tidak masuk ke hidung," kata Ade kepada wartawan, Sabtu (25/2/2023).

Pengacara AG, Mangatta Toding Allo, juga menyatakan hal yang sama. Ia menyebut AG menolong korban.

Baca Juga: Sosok Ernie Meike Diduga Ibunda Mario Dandy, Doyan Koleksi Tas Mewah, Kini Terancam Bangkrut Imbas Kasus Penganiayaan Anaknya