Find Us On Social Media :

Putri Anne Marah Besar, di Rumah Difoto-foto Orang Tak Dikenal Sampai Nge-tag Polisi, Istri Arya Saloka: Saya Nggak Pakai Hijab Disebar!

Putri Anne Marah Besar, di Rumah Difoto-foto Orang Tak Dikenal Sampai Nge-tag Polisi, Istri Arya Saloka: Saya Nggak Pakai Hijab Disebar!

Gridhot.ID- Putri Anne yang merupakan istri Arya Saloka pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi bersama Amanda Manopo menjadi sorotan kerena meluapkan kemarahan.

Istri Arya Saloka, Putri Anne marah besar di sosial media hingga tersebar lantaran ulah orang tak bertanggung jawab yang menerobos privasinya.

Kemarahan istri Arya Saloka ini terjadi kala rumah Putri Anne didatangi orang tak dikenal.

Dikutip dari Nova, dalam unggahan instagramnya, Putri Anne menyebutkan bahwa orang yang menyambangi rumahnya memfoto dirinya tanpa izin.

Ia bahkan mengetag Divisi Humas Polri seolah meminta bantuan karena sikap orang tersebut yang sudah meresahkan dan mengganggu ranah privasinya.

"Hallo cewek-cewek, Masya Allah yah nongkrong depan rumah orang cuman buat photo-photoin ibu-ibu yang gendong anak turun dari mobil," tulis Putri Anne dalam unggahan instastory-nya.

"Posting saya lagi nggak pakai hijab dan sebar ke medsos. Go ahead. Hope you guys sleep well tonight," katanya lagi.

"@divisihumaspolri," tutupnya.

Unggahan Putri Anne pun viral di Twitter.

Akun twitter @tanyarlfes mengunggah screenshot instastory Putri Anne.

Baca Juga: Pamer Hari Natal Bersama Sang Kekasih, Sosok Pacar Baru Amanda Manopo Akhirnya Terkuak, Parasnya Tak Kalah Jauh dari Arya Saloka!

Lalu, akun twitter tersebut meng-tweet soal tingkah laku fans sinetron Ikatan Cinta.