Find Us On Social Media :

Jerome Polin Dituding Tidak Peka Gara-gara Tulisan Video Saat Joget Bareng Dokter Kembar, Farhan: Caption Ditujukan untuk Dance

YouTuber Jerome Polin Sijabat lagi-lagi ramai diperbincangkan oleh warganet dan menjadi trending topic di Twitter Indonesia pada Minggu (26/2/2023).

GridHot.ID - Jerome Polin menuai kontroversi terkait konten bersama Farhan Firmansyah dan Ekida Firmansyah.

Konten video Jerome Polin bersama dua dokter koas tersebut dinilai tak pantas.

Dalam video yang beredar tampak Jerome Polin dan dua rekannya berjoget mengenakan snelli atau jas putih dokter.

Melansir tribun seleb, YouTuber Jerome Polin Sijabat lagi-lagi ramai diperbincangkan oleh warganet dan menjadi trending topic di Twitter Indonesia pada Minggu (26/2/2023).

Publik figur yang akrab dengan konten serba Jepang ini sebelumnya dihujat warganet karena sebuah foto hewan capybara yang ia unggah di Twitter, Selasa (14/2/2023).

Hujatan datang lantaran warganet menganggap Jerome Polin terlalu mengikuti tren dan dianggap merusak momen lelucon soal meme capybara di media berlogo burung biru itu.

Akibat dari cuitan itu, hujatan kepada Jerome Polin pun melebar hingga ke permasalahan konten YouTubenya.

Bahkan ada pula yang menyoroti gaya hidup Jerome Polin selama kuliah di Jepang.

Belum mereda dengan isu tersebut, kini Jerome Polin kembali dihujat gara-gara video konten ia berjoget bersama dua calon dokter kembar, Farhan Firmansyah dan Rehan Firmansyah.

Dalam video tersebut, Jerome Polin mengenakan kostum ala dokter di posisi depan.

Dua dokter kembar berada di belakangnya untuk ikut berjoget dengan latar belakang lagu milik NewJeans berjudul OMG.

Baca Juga: Sempat Jadi Trending Topic di Twitter, Jerome Polin Dituding Sebagai Sosok KY di Jepang dan Tak Bisa Jaga Privasi, Tabiat Sang Youtuber Dikuliti Netizen