Find Us On Social Media :

Bertekad Tempuh Jalur Hukum, Ayah David Sebut Ada Data Keterlibatan Pacar Mario Dandy: Sudah Lengkap, Tunggu Aja Kejutan Baru!

Kolase Tribunnews.com Mario Dandy (20) dan kekasih atau teman wanitanya inisial AGH, ilustrasi wanita dan korban David (17) yang dianiaya Mario. Kubu David mengaku punya bukti keterlibatan AGH, teman wanita Mario si anak mantan pejabat pajak tersangka penganiaya David, akankah AGH tersangka ?

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Akankah ada tersangka baru di kasus penganiayaan Christalino David Ozora alias David (17) ?

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan Tribunnewsmaker, 28 Februari 2023, sejauh ini, Polres Metro Jakarta Selatan telah menetapkan dua tersangka yakni Mario Dandy dan Shane Lukas, keduanya telah ditahan.

Kuasa Hukum Mario Dandy ingin polisi menetapkan tersangka lain di kasus penganiayaan tersebut.

Senada, kubu keluarga David minta publik sabar menungu proses hukum yang tengah berjalan karena bakal ada kejutan.

Terlebih Jonathan Latumahina, ayah David menyebut ada keterlibatan perempuan berinisial AGH (15), teman wanita Mario dalam peristiwa penganiayaan anaknya.

Terkini penyidik tengah melakukan gelar perkara, bahkan Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran ikut dalam gelar perkara itu.

Apakah ini sinyal bakal ada tersangka baru ?

Apakah tersangka baru itu adalah AGH, teman wanita Mario ?

Seperti diketahui terkait kasus penganiayaan ini, terdapat desakan dari publik yang ingin agar polisi segera menetapkan kekasih Mario yang berinisial AGH (15) untuk dijadikan tersangka.

Baca Juga: Waspadai Maag Kambut Saat Puasa, Segera Berobat ke Dokter Jika Gejala Ini Muncul

Sejumlah karangan bunga dikirim ke Polres Metro Jakarta Selatan minta AGH dijadikan tersangka.