Find Us On Social Media :

Ogah Tempuh Jalur Damai, Ayah David Ngaku Punya Bukti Kekasih Mario Dandy Terlibat Penganiayaan, Sebut Bakal Ada Kejutan Sebentar Lagi

Ayah David, Jonathan Latumahina mengaku mempunyai bukti kalau kekasih Mario Dandy Satriyo (20) yakni AGH (15) terlibat dengan penganiayaan anaknya.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Ayah David, Jonathan Latumahina mengaku mempunyai bukti kalau kekasih Mario Dandy Satriyo (20) yakni AGH (15) terlibat dengan penganiayaan anaknya.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan TribunJakarta, 28 Februari 2023, hal tersebut disampaikan Jonathan Latumahina di media sosial Twitternya, pada Senin (27/2/2023).

Mulanya pengurus GP Ansor tersebut menegaskan tak akan menempuh jalur damai dengan Mario Dandy Satriyo.

Sekedar informasi Mario Dandy Satriyo menganiaya David dengan brutal di Kompleks Grand Permata, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (20/2/2023).

Akibat penganiayaan tersebut David terluka parah dan tak sadarkan diri.

"Dan untuk semua hal terkait urusan hukum tetap seperti semula, saya akan tempuh jalur hukum tanpa ada damai-damai," tulis Jonathan Latumahina.

Jonathan Latumahina kemudian mengaku mempunyai bukti kalau AGH terlibat penganiayaan David.

Diketahui AGH yang merupakan pacar Mario Dandy Satriyo pernah menjalin asmara dengan David.

"Data penguat keterlibatan Agnes sudah lengkap di LBH Ansor, kita tunggu aja kejutan-kejutan baru sebentar lagi," tulis Jonathan Latumahina.

Baca Juga: Sangat Istimewa untuk Beribadah, Simak 3 Niat dan Amalan Doa yang Bisa Dilafalkan Ketika Malam Nisfu Syaban

Diwartakan sebelumnya polisi masih belum menetapkan AGH sebagai tersangka.