Find Us On Social Media :

Syakir Daulay Akhirnya Kunjungi Orangtua Setelah Disindir Sang Kakak di Medsos, Zikri Daulay: Hanya Datang Say Hi

Syakir Daulay akhirnya berkunjung ke rumah orangtuanya.

GridHot.ID - Zikri Daulay baru-baru ini buka suara terkait renggangnya hubungannya dengan sang adik, Syakir Daulay.

Seperti dikutip Gridhot.id dari Kompas.com, Zikri Daulay mengakui bahwa tengah terjadi permasalahan di dalam keluarganya yang menyangkut Syakir Daulay.

Namun, ia menolak untuk mengungkapkan awal mulanya permasalahan tersebut.

"Kami mau selesaikan semuanya (secara) internal," kata Zikri Daulay saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (28/2/2023).

Sejauh ini, Zikri Daulay menegaskan, keluarga sudah menghubungi Syakir Daulay. Kendati demikian, tidak mendapatkan jawaban.

Oleh karena itu, keluarga melalui Zikri Daulay sempat membicarakan permasalahan ini melalui sebuah podcast dan media agar mendapatkan perhatian dari Syakir Daulay.

Usaha itu pun membuahkan hasil, Syakir Daulay akhirnya mengunjungi orangtuanya.

Namun kedatangan Syakir Daulay justru dianggap tidak tulus oleh Zikri Daulay.

Hal ini lantaran kedatangan sang adik sesudah kedua orangtuanya bicara kepada khalayak umum.

Bahkan Syakir sempat mengunggah momen pertemuan dengan orangtuanya di Instagram pribadi miliknya yang dinilai sebagai pencitraan.

"Hanya datang say hi, bikin Story, hanya untuk publisitas dia saja, mungkin, seperti kakak saya di story Syakir kemarin, 'jangan pencitraan', gitu," kata Zikri Daulay saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (28/2/2023).

 Baca Juga: Tangis Ibunda Syakir Daulay, 2 Tahun Anaknya Tak Pulang dan Abaikan Pesan, Ayah: Kalau Sukses Merasa Nggak Butuh Orang Tua