Find Us On Social Media :

Trending di Twitter karena Suka Hedon, Harta Kekayaan Eko Darmanto Sang Kepala Bea Cukai Yogyakarta Dikuliti, Ternyata Sentuh Rp 15 Miliar

Eko Darmanto, pejabat bea cukai yang tengah viral

GridHot.ID - Tagar Bea Cukai Hedon menjadi trending di Twitter.

Dilansir TribunWow.com, nama Kepala Bea Cukai Yogyakarta Eko Darmanto ikut terseret akibat unggahannya yang dinilai kerap pamer kekayaan.

Bahkan, warganet ikut mengunggah total kekayaan pejabat tersebut sesuai yang dilaporkan dalam Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) KPK.

Diketahui, Eko Darmanto menjadi perhatian warga net setelah kerap memamerkan mobil mewah dan bahkan pesawat Cessna yang diduga adalah miliknya.

Potret Eko Darmanto bersama kendaraan-kendaraan berharga fantastis tersebut diunggah di akun Instagram @eko_darmanto_bc yang kini tak bisa lagi diakses.

Lalu siapa Eko Darmanto yang sedang menjadi perbicangan trending topik Twitter tersebut?

Berikut biodata lengkap dengan total harta kekayaannya.

Profil Eko Darmanto

Eko Darmanto merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas di Direktorat (Ditjen) Jenderal Bea dan Cukai Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

Dia saat ini mejabat sebagai Kepala Bea Cukai Yogyakarta.

Jabatan itu telah diembannya sejak April 2022 lalu.

 Baca Juga: Gonta-ganti Mobil Mewah, Ternyata Segini Total Gaji dan Tunjangan Brigjen Hendra Kurniawan, Seali Syah Temui Arteria Dahlan Usai Gaya Hedon Suaminya Disentil