Find Us On Social Media :

Gaya Hidup Mewah Jadi Sorotan, Total 9 Pegawai Kemenkeu Ternyata Punya Moge, Ada Honda Rebel hingga Harley Davidson

Ungggahan Sri Mulyani Dirjen Pajak naik moge, lewat instagram resminya @smindrawati, Minggu (26/2/2023).

GridHot.ID - Kasus penganiayaan yang dilakukan oleh salah satu anak mantan pejabat pajak eselon III Rafael Alun Trisambodo, Mario Dandy Satrio, terhadap David, menjadi sorotan publik.

Mario Dandy Satrio diketahui sering pamer kendaraan mewah di media sosial, mulai kendaraan Jeep Rubicon hingga Harley Davidson.

Terungkap, Jeep Rubicon yang dikendarai Mario Dandy Satrio ternyata menggunakan pelat nomor palsu dan tidak terdaftar di Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) milik sang ayah.

Motor gede (moge) yang kerap dipamerkan Mario Dandy di media sosial, juga tak tercantum di laporan harta Rafael Alun Trisambodo.

Buntut dari hal tersebut, gaya hidup mewah para pejabat di lingkungan Kementerian Keuangan (Kemenkeu) langsung mendapatkan banyak perhatian.

Sampai diketahui ternyata banyak di dalamnya yang memiliki motor gede alias moge

Dirangkum dari elhkpn.kpk.go.id via Tribunnews.com, berikut ini daftar 9 pejabat Kementerian Keuangan yang memiliki moge:

1. Menteri Keuangan, Sri Mulyani

- Jenis motor: Honda Rebel CMX500 tahun 2019 senilai Rp 145 juta.

- Total harta kekayaan: Rp58.048.779.283.

2. Direktur Jenderal Pajak, Suryo Utomo

Baca Juga: Pesawat Cessna Hingga Motor Gede Terpampang di Instagramnya, Eko Darmanto Pejabat Bea Cukai Yogyakarta Dipanggil ke Jakarta, Ini Tujuannya