Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Besar-besaran Lulusan SMA Semua Jurusan, JIExpo Buka Kesempata Emas di Posisi Ini, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya

Lowongan kerja terbaru JIExpo Kemayoran

Gridhot.ID - Minggu pertama di bulan Maret tahun 2023 ini langsung dibuka dengan berbagai lowongan kerja dari berbagai instansi dan perusahaan.

Dikutip Gridhot dari laman Bursa Kerja Depnaker, salah satu perusahaan yang kini sedang membuka lowongan kerja adalah JIExpo.

PT Jakarta International Expo (JIExpo) atau Arena JIExpo Kemayoran merupakan sebuah pusat konvensi dan eksibisi yang terletak di Jakarta, Indonesia.

Pusat konvensi dan eksibisi ini dibuka pada tahun 2010 dengan diprakarsai oleh Central Cipta Murdaya group.

Jakarta International Expo memiliki 5 balai dengan kapasitas 5000 hingga 12000 tempat duduk.

Tempat ini telah menyelenggarakan berbagai macam pameran, konser, dan event spesial lainnya baik tingkat nasional maupun internasional, seperti Pekan Raya Jakarta, Java Jazz Festival, Djakarta Warehouse Project, audisi Indonesian Idol Musim Ketujuh, malam puncak Miss Indonesia sejak 2012, dan event lainnya.

Kini JIExpo sedang membuka lowongan kerja besar-besaran untuk berbagai posisi berikut:

Untuk bisa melamar di berbagai posisi tersebut, para pelamar harus memenuhi persyaratan sebagai berikut:

Apabila pelamar merasa sudah memenuhi segala persyaratan di atas, bisa segera menyusun berkas lamaran kerja terbaru yang berisi:

Baca Juga: 4 Arti Kedutan Area Lengan Kanan Menurut Primbon Jawa, Ada Pertanda Buruk yang Berkaitan dengan Orang Tercinta

Kemudian, para pelamar bisa langsung melakukan pendaftaran kerja dengan cara datang secara langsung ke alamat:

Lokasi : Pos Pam Pintu C – PT. Jakarta International Expo. (masuk dari pintu 1)Senin – Jumat : 09:00 – 13:30 WIB Sabtu : 09.00 – 11.30 WIB