Find Us On Social Media :

Kebakaran Depo Pertamina Plumpang Tinggalkan Banyak Duka, Ibu dan Anak Tewas Berpelukan, Segini Total Korban Meninggal Dunia

Petugas menemukan mayat korban kebakaran depo Pertamina Plumpang, di Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Selatan, Sabtu (4/3/2023) pukul 07.00 WIB.

GridHot.ID -  Kebakaran Depo Pertamina Plumpang di wilayah Koja, Jakarta Utara, pada Jumat (3/3/2023) pukul 20.11 WIB meninggalkan banyak cerita duka

Insiden kebakaran itu membuat sejumlah orang kehilangan nyawa.

Melansir Kompas.com, berdasarkan data terakhir yang dipublikasikan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta pukul 01.16 WIB, sebanyak 17 orang meninggal dunia.

Kemudian, terdapat 51 korban luka, dengan rincian 49 korban luka berat dan dua korban luka sedang.

"Info terakhir yang kami terima dari Jakarta Utara 17 orang," kata Pelaksana Harian Kepala BPBD DKI M Ridwan, Sabtu (4/3/2023).

Melansir Wartakotalive.com, di antara korban meninggal dunia itu, ada mayat ibu dan anak yang ditemukan dalam kondisi berpelukan.

Mayat ibu dan anak tersebut ditemukan hangus terbakar di bawah reruntuhan rumahnya pada Sabtu (4/3/2023) pagi oleh petugas Palang Merah Indonesia (PMI).

Usai ditemukan, kedua korban dievakuasi oleh petugas gabungan dan dimasukkan ke dalam mobil ambulans untuk dibawa ke RS Polri.

Awalnya, petugas tampak kesulitan untuk mengevakuasi kedua korban lantaran warga berebut untuk menyaksikan proses pengangkutan jenazah.

Jasad Wanita Penjaga Toko Kelontong

Sebelumnya petugas menemukan jasad wanita di lokasi kebakaran depo Pertamina Plumpang, di Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara, Sabtu (4/3/2023) sekira pukul 07.00 WIB.

Baca Juga: Utangnya Diduga Tak Bisa Kebayar, Pria Bekasi Ini Nekat Bunuh dan Cor 2 Jenazah Wanita, Begini Kronologi Lengkapnya