Find Us On Social Media :

'Hati Saya Mendidih', Anaknya Dipukuli hingga Lebam-lebam, Sunan Kalijaga Tak Gentar Melawan Meski Orang Tua Pelaku Punya Bekingan Menteri

Putra pengacara Sunan Kalijaga, Sean Farrel diduga jadi korban penganiayaan.

GridHot.ID - Anak Sunan Kalijaga yang bernama Sean diduga jadi korban pengeroyokan di sekolahnya.

Sunan Kalijaga mendengar cerita langsung Sean yang mengaku dipukul di bagian kepala, wajah dan badan.

Melansir Kompas.com, lewat unggahan di akun Instagram @sunankalijaga_sh, Sunan Kalijaga antas mengambil sikap tegas.

Pria yang berprofesi sebagai pengacara itu mendatangi sekolah sang putra untuk medapatkan keterangan terkait hal tersebut.

"Saya mendapat pengaduan dari putra saya, dia mengalami, mendapatkan pukulan di bagian kepala di bagian wajah dan di badan," kata Sunan dikutip dari akun @sunankalijaga_sh.

"Saya yang pasti selaku orang tua meminta tanggung jawab pihak sekolah karena itu terjadi di dalam waktu jam belajar dan juga di area sekolahan," lanjutnya.

Tapi setelah bertemu wali kelas, guru BK, kepala sekolah dan pelaku yang diduga melakukan kekerasan pada putranya,

Sunan justru dibuat semakin terkejut. Karena ternyata putranya bukan berkelahi, melainkan diduga dikeroyok dan dipukuli.

"Setelah tadi saya datang ke sekolah dan bertanya ke walo kelas, guru BK lalu kepala sekolah serta pelaku yang diduga melakukan penganiayaan terhadap putra saya," ujar Sunan.

"Saya agak sedikit kaget, ternyata posisinya bukan berantem biasa, tapi adanya dugaan dari berdasarkan interogasi tadi, bahwa diduga Sean mengalami pengeroyokan," lanjutnya.

Diungkap Sunan, dari tindakan tersebut, putranya mengalami luka lebam di mata dan dipukul di bagian kepala.

Baca Juga: Menteri hingga Pengacara Senior Disebut Jadi Backing Orang Tua Pelaku, Sunan Kalijaga Ngaku Siap Mati Bela Anaknya yang Dikeroyok