Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Lulusan SMA Semua Jurusan, KAI Wisata Buka Kesempatan Emas di Posisi Ini, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya

Lowongan Kerja PT KAWisata

Gridhot.ID - Awal bulan Maret tahun 2023 ini terus dibanjiri dengan berbagai lowongan kerja dari perusahaan dan instansi.

Dikutip Gridhot dari laman BursaKerjaDepnaker, salah satu perusahaan yang membuk alowongan kerja adalah KAI Wisata atau KAWisata.

PT Kereta Api Pariwisata atau populer di sebut Indorailtour adalah anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia bertujuan untuk menyediakan barang atau jasa yang bermutu tinggi dan berdaya saing kuat di pasar dalam wilayah Indonesia di bidang pariwisata kereta api.

Perusahaan ini didirikan pada 8 September 2009 dengan komposisi kepemilikan PT KAI 99,90% dan Yayasan Pusat Kesejahteraan Karyawan Kereta Api (Pusaka) 0,1%.

PT KA Pariwisata menyelenggarakan kereta wisata (kawis) yang melayani lintas Jawa, yaitu Nusantara, Bali, Toraja, Sumatera, Jawa, Imperial, dan Priority.

Selain mengoperasikan kawis, PT KA Pariwisata juga menyelenggarakan jasa tour and travel seperti pemesanan tiket, paket perjalanan wisata dengan kereta api, dan pengoperasian kereta api di Museum Kereta Api Ambarawa.

Kawisata juga mengoperasikan sejumlah fasilitas operasi stasiun seperti “Anggrek Executive Lounge” di Stasiun Yogyakarta serta Rail Transit Suite di Stasiun Gambir.

Kini KAWisata membuka lowongan kerja untuk posisi Customer Service On Station.

Berikut syarat yang harus dipenuhi untuk bisa melamar di posisi tersebut:

Apabila pelamar merasa sudah merasa memenuhi segala persyaratan di atas, bisa segera menyusun berkas lamaran kerja terbaru.

Baca Juga: Sudah Dibuktikan dengan Penelitian, Jus Kubis Ternyata Bisa untuk Mencegah Luka di Lambung Akibat GERD

Kemudian melakukan pendaftaran kerja secara online melalui link berikut: