Find Us On Social Media :

Pembunuhan Abby Choi Jadi Sorotan Dunia, Polisi Kuak Identitas Tersangka Keenam, Pernah Kerja Sebagai Asisten Aktor Hong Kong

Abby Choi (kiri) - keluarga Abby Choi yang didatangkan ke Kamar Mayat Shatian Fushan untuk mengenali jenazah yang telah dikumpulkan polisi Hong Kong (kanan).

GridHot.ID - Kasus pembunuhan dan mutilasi terhadap model sekaligus influencer asal Hong Kong, Abby Choi, masih menjadi sorotan panas.

Melansir The Straits Times, kepolisian Hong Kong mengungkap identitas tersangka keenam sehubungan dengan kasus pembunuhan tersebut.

Polisi mengungkap pada Kamis (2/3/2023) malam, tersangka keenam itu berjenis kelamin pria berusia 41 tahun bermarga Lim.

Lim, karyawan perusahaan persewaan kapal pesiar, ditangkap di Sheung Wan, sebuah distrik di sebelah barat Hong Kong tengah pada Kamis (2/3/2023) sore.

Lim diyakini telah membantu mantan suami Abby Choi, Alex Kwong, 28, yang berusaha melarikan diri dari Hong Kong menggunakan speedboat pada 25 Februari.

Melansir Kompas.com, Lim dikabarkan pernah menjadi asisten penyanyi dan aktor Hong Kong Ronald Cheng. Kabarnya Ronald suka membawa Lam ke acara sosial karena kepribadiannya yang ceria.

Media Hong Kong melaporkan bahwa Lim juga pernah bekerja di perusahaan rekaman Gold Typhoon di departemen pemasaran dan telah bekerja dengan sebagian besar nama besar di sana.

Netizen mengungkapkan di Weibo bahwa Lim memposting foto yang diambil dengan banyak selebritas di akun media sosialnya, termasuk Jay Chou, Show Lo, Eason Chan, dan William So.

Sebagai informasi, kasus pembunuhan Abby Choi telah menarik perhatian media di seluruh dunia.

Abby Choi dilaporkan hilang pada 21 Februari 2023.

Beberapa bagian tubuhnya, termasuk kakinya, ditemukan pada 24 Februari.

Kepalanya ditemukan dua hari kemudian, bersama dengan bagian tubuh lainnya, di dalam panci sup besar di sebuah rumah desa sewaan di Tai Po, pinggiran kota di Hong Kong.