Find Us On Social Media :

Rumah Tangga Hancur Gegara Wanita Lain, Istri Aktor Ini Curhat Dipukuli Suami, Kini Buang Malu Minta Bantuan Netizen

Polemik rumah tangga aktor asal Malaysia, Hafidz Roshdi dan istrinya, Nurul Shuhada.

GridHot.ID - Polemik rumah tangga aktor asal Malaysia, Hafidz Roshdi, mulai dibicarakan ketika sang istri, Nurul Shuhada, mengungkap adanya perselingkuhan.

Nurul Shuhada menyebut Hafidz Roshdi telah menjalin hubungan dengan wanita lain.

Tak berapa lama, muncul seorang wanita bernama Athira Yuhada yang mengaku didekati Hafidz Roshdi selama sembilan tahun terakhir.

Athira Yuhada pun mengakui kesalahannya. Ia meminta maaf kepada Nurul Shuhada karena telah menggangu kebahagiaan rumah tangganya.

Namun, Nurul Shuhada dalam unggahan di laman Instagram mengatakan bahwa dia bisa memaafkan tapi tidak akan melupakan apa yang terjadi.

Melansir astroawani.com, Nurul pun mengajukan gugatan cerai terhadap Hafidz ke Pengadilan Syariah Shah Alam pada Senin (27/2/2023).

Keputusannya menggugat cerai Hafidz telah mendapat persetujuan dari keluarga.

"Ya benar, saya mengajukan cerai setelah disepakati kedua belah pihak. Itu terjadi atas kesepakatan Hafidz dan keluarga saya," ujarnya lewat sambungan telepon, Selasa (28/2/2023).

"Kalau bisa tanpa kehadiran media, jadi kami berangkat kemarin," ujarnya lagi.

Nurul mengatakan bahwa dia pergi ke Pengadilan bersama keluarganya dan berharap semua masalah bisa segera terselesaikan.

Sebelumnya, pada 22 Februari lalu, Hafidz dikabarkan telah mengucap talak cerai melalui panggilan telepon terhadap Nurul di depan anggota keluarganya.

Ada Dugaan KDRT