Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja BUMN PT Kereta Api Pariwisata untuk Lulusan D3 dan S1, Berikut Syarat dan Cara Daftarnya

Lowongan kerja PT KAI Pariwisata terbaru untuk lulusan SMA dan SMK.

GridHot.ID - Lowongan Kerja BUMN PT Kereta Api Pariwisata Terbaru 2023.

PT Kereta Api Pariwisata atau populer di sebut Indorailtour adalah anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia bertujuan untuk menyediakan barang atau jasa yang bermutu tinggi dan berdaya saing kuat di pasar dalam wilayah Indonesia di bidang pariwisata kereta api.

Selain mengoperasikan kawis, PT KA Pariwisata juga menyelenggarakan jasa tour and travel seperti pemesanan tiket, paket perjalanan wisata dengan kereta api, dan pengoperasian kereta api di Museum Kereta Api Ambarawa.

PT Kereta Api Pariwisata melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja BUMN terbaru Maret 2023 untuk mencari calon-calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini.

Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari pelamar kerja yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat.

Adapun seperti dibawah ini yang dilansir GridHot.ID dari Bursa Kerja DEPNAKER, jabatan yang tersedia pada lowongan kerja BUMN 2022 PT Kereta Api Pariwisata dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Kereta Api Pariwisata (KAI Wisata) Terbaru 2023

Lowongan PT Kereta Api Pariwisata Posisi :

Customer Service On Stasiun

Syarat Pencaker :

 Baca Juga: Lowongan Kerja BUMN Bank BTN untuk Lulusan D3 dan S1, Berikut Syarat dan Cara Daftarnya

Tahapan Seleksi :