Find Us On Social Media :

Gaduh Disebut Anak Durhaka, Syakir Daulay dan Keluarga Kini Sudah Berdamai, Adik Zikri Daulay Langsung Sungkem pada Orang Tua

Syakir Daulay saat bertemu dengan keluarganya, sekaligus menggelar konferensi pers bersama awak media.

GridHot.ID - Baru-baru ini Syakir Daulay jadi sorotan warganet terkait permasalahan keluarganya.

Diketahui dari TribunGayo, Syakir Daulay banyak dibahas warganet karena jarang pulang, bahkan orang tua mengungkapkan kerinduan yang mendalam.

Hal ini mencuri perhatian warganet dalam beberapa video yang beredar diketahui orang tua Syakir Daulay menangis memendam rindu untuk bertemu anak bungsunya tersebut.

Bagaimana tidak, orang tua Syakir Daulay tersebut rela pindah dari daerah asalnya Aceh ke Jakarta hanya untuk bertemu dan berkumpul dengan anak-anaknya.

Dimana diketahui Syakir Daulay dan kakak-kakaknya telah merantau dan jauh dari orang tua sejak kecil.

Bahkan Syakir Daulay telah hidup jauh dari orang tuanya sejak ia masih kelas 3 Sekolah Dasar (SD).

Kini setelah ramai diperbincangkan karena jarang pulang, Syakir Daulay akhirnya pulang ke rumah setelah dikabarkan dua tahun tak pernah menemui orang tuanya.

Dilansir Surya.co.id dari Tribunnews, Syakir Daulay bahkan sempat disebut sebagai anak durhaka lantaran menelantarkan orang tuanya sendiri.

Namun paling baru, Syakir Daulay mengatakan jika dirinya jarang pulang lantaran tengah menggarap film bioskop terbarunya berjudul Imam Tanpa Makmum.

Ditemui di kediaman sang kakak yang berlokasi di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Syakir menuturkan permintaan maafnya kepada keluarga.

"Intinya Alhamdulillah Syakir sebagai anak, keluarga, pasti memiliki ujian masing-masing. Itu adalah proses kedewasaan.

 Baca Juga: Syakir Daulay Akhirnya Kunjungi Orangtua Setelah Disindir Sang Kakak di Medsos, Zikri Daulay: Hanya Datang Say Hi